Minggu , 20 Agustus 2017
Home / CURUP / Beli Atlas, Kakek Patah Kaki

Beli Atlas, Kakek Patah Kaki

PATAH KAKI: Korban kecelakaan lalu lintas diantar polisi ke RSUD Curup kemarin.

CURUP – Malang nasib Lukman (74) warga Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang yang harus menderita patah kaki setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak mobil, kemarin, (9/8). Korban dilarikan warga dan polisi ke RSUD Curup guna mendapatkan perawatan.

Keterangan korban, ia dari Kota Curup menggunakan sepeda motor Honda Vario warna hitam dengan nopol BD 2893 KO. Naas, ketika melintas di kawasan Sumber Bening tepatnya di depan SMAN 2 Curup sepeda motor ditabrak mobil. Akibatnya korban tersunggkur ke aspal bersama sepeda motornya.

“Saya baru balik dari pasar untuk beli atlas. Cucu saya minta dibelikan. Saya tidak mengira bakal begini jadinya,” ungkap Lukman.

Menurut Lukman ia  sudah memberikan kode klakson terhadap mobil tersebut. Namun pengemudi mobil tidak menghiraukan dan tetap  memilih langsung belok. “Depan mobil sebelah kanan menyenggol motor saya. Saya langsung jatuh tersungkur ke aspal. Saya sudah kasih klakson panjang, mobilnya jenis Avanza warna putih,” terang Lukman.

Setelah terjaituh, kaki kanan korban tertindih sepeda motor  hingga tulang kaki korban patah. Sementara itu mobil itu langsung melarikan diri. “Saya rasakan sakit di kaki. Pas dilihat kaki saya patah dan warga setempat yang menolong saya dengan memberikan gips dari bahan seadaanya. Lalu saya diantar polisi ke rumah sakit,” jelas Lukman.

Belakangan diketahui kalau jenis mobil itu bukan Avanza tetapi Datsun Go. Pengendara mobil juga tak kabur tetapi menyerah ke kantor polisi. “Mobil yang digunakan itu jenis Datsun Go dengan nopol BG 7171 XM. Pemiliknya sendiri atas nama Marlina warga Kecamatan Curup, saat ini masih diperiksa di Polres terkait kecelakaan itu. Kalau korban sudah diantar anggota kita ke RS,” terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, S.Ik melalui Kasat Lantas AKB Kusman Jaya.(nok)

Baca Juga ...

5 PNS “Hilangkan” Tornas, Disidang

CURUP – Sebanyak 5 PNS Pemkab Rejang Lebong (RL) akan disidangkan hari ini (19/7). Gelaran ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *