Selasa , 12 Desember 2017
Home / CURUP / Gadis Benteng Kena Todong di Binduriang

Gadis Benteng Kena Todong di Binduriang

CURUP – Aksi penodongan kembali terjadi di jalan lintas Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Binduriang belum lama ini, tepatnya Senin (7/8) lalu. Korbannya kali ini Marlina (27) gadis asal Desa Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kronologis kejadian,  ketika mengendarai sepeda motor melintas di Desa Cahaya Negeri, korban dihadang oleh oleh tiga orang  pria tidak dikenal. Korban berhenti, lalu ketika pria itu mencabut pisau menodong korban sambil membentak meminta korban menyerahkan tasnya. Takut, korban menuruti permintaan tiga bandit itu.

Tas korban  berisikan 3 unit HP dan uang tunai Rp 2 juta langsung dibawa kabur pelaku. Akibatnya korban mengalami kerugian mencapai Rp 5 juta.

Kapolres Rejang Lebong AKBP. Napitupulu Yogi Yusuf, SH, S.Ik melalui Paur Humas Ipda Gunawan, SH mengatakan kejadian tersebut sedang ditangani pihaknya, pengejaran terhadap pelaku masih dilakukan Polsek Binduriang dan Polres RL.

Selain itu Gunawan mengimbau masyarakat baik dari dalam maupun luar Kabupaten Rejang Lebong untuk lebih berhati-hati dalam berpergian dan pastikan kondisi benar aman.

“Jangan bawa perlengkapan yang mencolok. Jika berjalan di tempat yang sepi mohon lebih waspada atau meminta tolong dengan rekan atau warga setempat,” imbau Gunawan.(nok)

Baca Juga ...

Perusahaan Wajib Patuhi UMP

CURUP – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi (Disnakertrans) kabupaten Rejang Lebong (RL), Dwi Purnama ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *