Home / BERITA UTAMA / Kapolda Ingatkan Calon Brigadir Harus Bermatabat

Kapolda Ingatkan Calon Brigadir Harus Bermatabat

PEMBUKAAN: Kapolda Bengkulu memimpin upacara pembukaan pendidikan calon Brigadir Polri di SPN Bukit Kaba, kemarin (9/8).

CURUP – Setelah melalui seleksi yang keta dan kompetitif, akhirnya 146 pendaftar berhasil lulus mengikuti pendidikan Brigadir Polri tahun 2017. Upacara pembukaan pendidikan yang langsung dipimpin Kapolda Bengkulu Brigjend. Pol Coki Manurung kemarin (9/8) di SPN Bukit Kaba, Kabupaten Rejang Lebong.

Kapolda mengingatkan para siswa calon brigadier Polri itu harus bermartabat, menjadi tribrata yang bermoral, mahir, terpuji dan patuh akan hukum.

Usai upacara pembukaan Kapolda bertolak mendatangi kediaman KBO Reskrim Polres Rejang Lebong Iptu Subiyono. Kedatangan Kapolda ini dalam rangka anjang sana melihat Istri Subiyono yang saat ini sakit di kediamannya di Tempel Rejo, Kecamatan Curup Selatan.

“Sebenarnya ini Kunjungan Ibu Bhayangkari melihat langsung ada anggota yang sakit. Saya hanya mendampingi saja dan memberikan dorongan semangat motivasi kepada anggota saya yang istrinya sakit,” ungkap Kapolda.

Selaku pimpinan kepolisian ditingkat Provinsi, sambung Kapolda dirinya setiap ada kesempatan akan langsung melihat kondisi anggota dan keluarganya. ”Diharapkan dorongan semangat kepada Istri Subiyono untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya. Dukungan dan doa dari kita bisa membuat istri Pak Subiyono mampu bangkit dari keterpurukannya,” tutup Kapolda.(nok)

Baca Juga ...

Helmi: Saya Tidak Punya Uang untuk Bertarung

BENGKULU –akhirnya angkat bicara soal informasi yang berkembang mengenai dirinya yang dikabarkan akan maju dalam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *