Home / METROPOLIS / Perwakilan Warga Minta Helmi Hasan Maju Lagi,

Perwakilan Warga Minta Helmi Hasan Maju Lagi,

DATANGI: Perwakilan warga dari Empat Kelurahan saat mendatanti Kantor Walikota Bengkulu untuk menyampaikan dukungannya kepada Helmi Hasan.

BENGKULU – Sosok Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE kian dinanti untuk kembali maju Pilwakot 2018 mendatang. Kemarin (9/8), perwakilan dua orang perwakilan warga dari Kelurahan Panorama, Kelurahan Sidomulyo dan Kelurahan Dusun Besar serta Lingkar Timur mendatangi Kantor Walikota Bentiring secara mendadak.

Kedatangan dua orang tersebut, membawa surat pernyataan berisikan bentuk dukungan tandatangan warga yang meminta agar Helmi Hasan kembali maju dalam pencalonan Pilwakot 2018 mendatang. Namun sayangnya kedatangan warga ini tidak bisa bertemu langsung walikota lantaran sedang berada Dinas Luar (DL).

“Kedatangan kami ini mewakili sejumlah masyarakat kota. Karena kami menginginkan agar pak walikota kembali maju dalam pencalonan dan bisa menjadi walikota kembali. Sebab masyarakat saat ini menanti kepastian dari pak Helmi,” kata Eka Falentika warga Kelurahan Panorama ini.

Diungkapkan Eka, alasan para warga agar Helmi Hasan maju pencalonan lagi, karena sudah banyak kemajuan pembangunan di Kota Bengkulu.  “Contohnya seperti adanya RSUD Kota, jalan-jalan mulus, gang kecil dan sempit pun diaspal hotmix, serta beliau dikenal dermawan membantu orang sakit,” ungkap Eka. Eka sangat menyayangkan jika pihaknya tidak bisa bertemu langsung dengan walikota untuk menyampaikan dukungan langsung.

“Sebetulnya kita tadi (kemarin) ingin bertemu langsung  sama pak wali. Tapi apa boleh buat pak wali sedang tidak berada ditempat. Jadi terpaksa kami hanya meninggalkan bukti dukungan surat tertulis kami ini,” tambahnya.

Senada disampaikan warga Kelurahan Dusun Besar, Rustam. Ia mengatakan, dukungan penuh para warga ini agar walikota Helmi Hasan kembali maju bukan tanpa alasan. Sebab warga sudah merasakan bukti nyata dizaman kepemimpinan walikota saat ini wajah kota sudah banyak berubah.

“Bisa lihat sendiri kalau pembangunan infrastuktur kota ini sudah banyak yang berubah maju dari sebelumnya. Jadi wajar apabila ada warga yang tetap menginginkan walikota Helmi Hasan menjabat kembali dua periode,” terangnya.(new)

Baca Juga ...

Proyek Lampu Jalan Terancam Gagal

BENGKULU – Tutup anggaran tahun 2017 tinggal hitungan dua bulan lagi. Proyek pengadaan lampu jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *