Sabtu , 23 September 2017
Home / BENGKULU UTARA / Korban Belum Ditemukan

Korban Belum Ditemukan

PENCARIAN: Tampak suasana pencarian korban tenggelam, kemarin (8/9).

BATIK NAU – Polsek Batik Nau, TNI, BPBD dan Basarnas masih melakukan pencarian korban Dodi (20), warga Desa Air Lakok, Kecamatan Batik Nau Bengkulu Utara (BU) yang hilang Kamis (7/9) sore lalu. Hingga tadi malam (8/9), jenazah korban belum ditemukan.

Kapolres BU, AKBP. Andhika Vishnu, S.IK melalui Kapolsek Batik Nau, Iptu. Malik H, SH menuturkan, pencarian sudah dilakukan di radius 3 kilometer dari lokasi korban diketahui diseret ombak. Menggunakan perahu karet Basarnas, tim juga sudah turun ke tengah laut melakukan pencarian. “Tapi sejauh ini korban belum berhasil kita temukan,” katanya.

Tak hanya masyarakat Desa Air Lakok, warga Kecamtaan Ketahun juga ikut melakukan pencarian terutama menggunakan kapal-kapal nelayan dan desa-desa yang berbatasan dengan arus sungai Ketahun. Diduga tubuh korban terseret ke tengah laut.

“Sudah banyak masyarakat yang mencari, baik itu keluarga korban, tim pencari maupun masyarakat sekitar Kecamatan Ketahun,” katanya.

Pencarian kemarin (8/9) dihentikan sekitar pukul 16.00 WIB. Ini lantaran hujan deras dan membahayakan pencari. Warga hanya menyusuri pinggir pantai mencari kemungkinan tubuh korban sudah terseret ke pinggir.

“Kita juga meminta tim yang berangkat ke tengah laut berhati-hati dan menggunakan perlengkapan keselamatan. Maklum, belakangan cuaca laut barat Kecamatan Batik Nau memang sulit diterka dan kerap berubah-ubah,” ujarnya. (qia)

Baca Juga ...

Dewan Curigai Limbah CPO PT. K3 Berbahaya

ARGA MAKMUR – Anggota Komisi III DPRD Bengkulu Utara (BU) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke ...

Komentar
harianrakyatbengkulu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

  1. Semoga jasad korban segera di temukan, Aamiin…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *