Sabtu , 23 September 2017
Home / MUKOMUKO / MM Target Mewakili Provinsi Bengkulu

MM Target Mewakili Provinsi Bengkulu

KOMPAK: Pelepasan tim sepakbola U-15 Mukomuko yang akan berlaga di Bengkulu Selatan, Minggu (10/9).

MUKOMUKO – Tim sepakbola U-15 Mukomuko siap bertanding dipentas kompetisi sepakbola U-15 Asprov PSSI Bengkulu musim 2017. Event yang diikuti sepuluh kabupaten/kota se Provinsi Bengkulu ini, akan digelar 10 September di Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (BS).

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Mukomuko Ramadan Gusti, menjelaskan dia optimis U-15 Kabupaten Mukomuko mampu menunjukkan prestasi terbaik. Kendati sudah dua tahun tidak ikut ambil bagian di ajang ini tapi mereka pasang target lolos.

Duet binaan manager dr. Dodi Hendra, Sp.OG dan pelatih Novi Suryadi, tim U-15 Mukomuko target juara dan dapat wakili Provinsi Bengkulu ke tingkat nasional. ‘’Target kita juara, dan mewakili Bengkulu,” jelas Gusti.

Apalagi lanjut Gusti, sistem pertandingan nanti dengan sistem setengah kompetisi. Cara ini menurut Gusti akan memberi peluang besar bagi Mukomuko untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

‘’Mudah-mudahan target tersebut bisa tercapai. Apalagi keikutsertaan Mukomuko pada kompeitisi U-15 ini berkat dukungan penuh dari seluruh masyarakat Mukomuko,” kata Gusti.

Perlu diketahui skuadra U-15 Mukomuko mampu berangkat, setelah melakukan penggalanan dana dari seluruh pihak. Terbesar dukungan penuh dari masyarakat Mukomuko, yang rela sumbangan untuk memfasilitasi Tim U-15 bertanding di ajang ini.

Pelepasan digelar di parkiran Kantor Bupati Mukomuko. Hadir unsur FKPD, KONI dan sejumlah pejabat. Sedangkan bupati diwakili Asisten I Setda, Gianto, M.Si.(hue)

Baca Juga ...

Butuh Bangun Bronjong

IPUH – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementarian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu mengharapkan campur tangan Pemkab Mukomuko ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *