Home / BENGKULU UTARA / Arief Kapolres BU, Andhika Wadir Intelkam Polda

Arief Kapolres BU, Andhika Wadir Intelkam Polda

ARGA MAKMUR – Jabatan Kapolres Bengkulu Utara (BU) kembali beralih. Kali ini jabatan yang saat ini dipegang oleh AKBP. Andhika Vishnu, S.IK akan dijabat oleh AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, S.IK yang saat ini menjabat sebagai Kabag Binkar ROSDM Polda Bengkulu.

Sedangkan Andhika akan menduduki jabatan baru sebagai Wadir Intelkam Polda Bengkulu. Mutasi kedua Perwira Menengah (Pamen) Polda Bengkulu ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor 2161/IX/2017.

Kapolres BU, AKBP. Andhika Vishnu, S.IK melalui Kabag Ops, Kompol. Erwin, S.IK membenarkan Surat Telegram memuat pejabat baru Kapolres BU tersebut. Surat sudah diterima Polres BU.

“Suratnya benar, Pak Kapolres mendapatkan jabatan baru. Jabatan Kapolres BU akan diisi oleh Pak Arief,” katanya, kemarin (10/9).

Ia sendiri belum bisa memastikan kapan akan dilakukan serah terima jabatan keduanya. Keduanya akan melakukan serah terima jabatan di Mapolda Bengkulu, baru kemudian akan dilakukan pisah sambut di Mapolres BU bersama para pejabat Polres dan Pemkab BU.

“Tapi itu diperkirakan masih lama, bisa sekitar dua minggu. Telegramnya baru terbit 9 September lalu,” pungkas Kabag Ops. (qia)

Baca Juga ...

Roges Mawansyah, Ketua KPU BU

ARGA MAKMUR –  Seperti prediksi sebelumnya, Roges Mawansyah, SE, ME dipilih menjadi Ketua KPU masa ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.