Selasa , 21 November 2017
Home / BENGKULU SELATAN / Hujan Deras, Jalanan dan Rumah Terendam

Hujan Deras, Jalanan dan Rumah Terendam

BANJIR: Air hujan merendam Jalan Kolonel Barlian hingga setingg lutut orang dewasa.

KOTA MANNA – Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) sejak Minggu subuh (10/9) hingga siang, membuat jalan dan rumah terendam air hujan. Bahkan dibeberapa titik jalan dalam kota, yaitu di Jalan Kolonel Barlian dan Gang Serma Harun Kelurahan Gunung Ayu mencapai tinggi lutut orang dewasa.

Tidak hanya merendam jalan, air hujan yang tidak lagi tertampung dengan siring pembuangan air masuk dan merendam tempat usaha warga di Jalan Kolonel Barlian, juga merendam rumah warga di Gang Pariaman, Gang Serma Harun, dan Gang Kanada.

Siringnya mampet dan tidak mampu lagi menampung air hujan yang turun. Sehingga meluap ke jalan, masuk dan merendam tempat usaha saya,” ujar Sahidi (38) pemilik usaha paving block dan sejenisnya di Jalan Kolonel Barlian.

Beruntung hujan berhenti saat menjelang siang, sehingga air berangsur menyurut sehingga tidak berdampak lebih parah. Sahidi berharap permasalahan banjir ini dapat segera diatasi oleh pemerintah. Supaya setiap hujan deras masyarakat termasuk dirinya tidak perlu merasa khawatir, air hujan akan masuk ke rumah dan merendam jalan.(key)

Baca Juga ...

Terkait Sengketa Lahan, Warga Datangi Pemkab

KOTA MANNA – Sengketa lahan antara warga dengan perusahaan perkebunan PT Agro Bengkulu Selatan (ABS) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *