Jumat , 24 November 2017
Home / BENGKULU UTARA / Jaket Korban Tenggelam Ditemukan – Datangkan Paranormal

Jaket Korban Tenggelam Ditemukan – Datangkan Paranormal

ARGA MAKMUR – Pencarian Dodi Doyoba (20), korban tenggelam warga Desa Air Lakok, Kecamatan Batik Nau, hingga kemarin (10/9) belum ditemukan. Seluruh pencari mulai dari Basarnas, BPBD, Polisi dan TNI menghentikan pencarian setelah ditambah satu hari sesuai permintaan keluarga Dodi.

Kades Air Lakok, Jafrianto menuturkan warga dan keluarga sudah menempuh berbagai cara untuk mencari tubuh korban, termasuk mendatangkan paranormal alias dukun. Sayangnya pencarian belum membuahnya hasil hingga tim pencari ditarik kembali setelah empat hari.

“Keterangan dari paranormal, tubuhnya masih di tengah laut. Semua cara sudah kita tempuh,” kata Jafrianto.

Warga dan tim pencari juga menemukan jaket hitam yang digunakan korban saat menjaring ikan. Jaket tersebut ditemukan saat pencarian di tengah laut dengan kapal Basarnas. Jaket ini diduga terlepas dari tubuhnya saat korban tenggelam.

“Jaketnya sudah kita serahkan pada keluarga korban. Keluarga sangat berharap korban ini masih hidup, namun memang nalar kita mengatakan tidak mungkin orang hidup selama 4 hari di laut,” ujarnya.

Setelah pencarian dihentikan, ia memastikan warga tetap akan melakukan pencarian, hanya saja pencarian dilakukan di pesisir pantai. Warga berharap tubuh korban kembali terseret ke pinggir pantai.

“Kita tidak memiliki alat yang memadai untuk ke tengah laut, apalagi cuaca belakangan memang ekstrem. Satu-satunya cara hanya mencari ke pinggir pantai saja,” ungkapnya.

Korban meninggalkan satu istri dan anak. Sehari-hari korban memang biasa menjaring ikan di pinggir laut, selain bertani bersama orangtuanya. Dodi selama ini dikenal dengan pribadi yang baik dan memang giat membantu orangtuanya baik itu di kebun maupun menjaring ikan.

“Setahu kami memang dia tidak pernah melaut dengan kapal, hanya menjaring di pinggir laut saja. Apapun yang terjadi nantinya, keluarga sudah ikhlas,” pungkas Jafrianto. (qia)

Baca Juga ...

6 Masih Buron, 8 Tsk Satu Berkas

ARGA MAKMUR – Polisi kini masih memburu 6 orang pelaku persetubuhan anak di bawah umur ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *