Jumat , 24 November 2017
Home / BENGKULU UTARA / Menpora Beri Penghargaan Bupati Mian – Satu-satunya se-Provinsi

Menpora Beri Penghargaan Bupati Mian – Satu-satunya se-Provinsi

PENGHARGAAN: Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian saat menerima penghargaan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Sabtu (9/9) lalu.

ARGA MAKMUR – Untuk kesekian kalinya, Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir. Mian menerima penghargaan dari tingkat nasional. Kali ini penghargaan diberikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Sabtu (9/9) lalu. Penghargaan diberikan langsung oleh Menpora pada Bupati Mian.

Bupati Mian menjadi satu-satunya bupati yang terpilih untuk mendapatkan piagam penghargaan dari Imam Nahrawi. Penghargaan ini pascakunjungan Imam ke BU sebulan lalu dalam rangka acara Gowes Pesona Nusantara di Arga Makmur.

Mian dinilai berhasil membuat meriah acara Gowes Nusantara yang melintasi BU. Bahkan, pelaksanaan acara Gowes Nusantara di BU dikategorikan paling meriah lantaran digabungkan dengan acara Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) di BU. Bupati mendapatkan penghargaan lantaran menggandengkan olahraga dengan kesehatan yang memang saling berkaitan.

Bupati BU, Ir. Mian menuturkan, penghargaan ini sebagai salah satu penyemangat bagi masyarakat BU untuk terus menggalakkan olahraga di tengah masyarakat. Selain menjaga kesehatan, olahraga juga sebagai salah satu sarana untuk mencari bibit-bibit atlet yang ada di BU.

“Penghargaan ini untuk masyarakat BU, dan untuk para pencinta olahraga. Agar olahgara terus memasyarakat bagi masyarakat BU,” kata Mian.

Ia menegaskan jika kehadiran Menpora di BU sebulan lalu sudah menunjukkan jika menteri juga ikut memperhatikan BU. Kini ia mengajak masyarakat BU untuk menunjukkan prestasi olahraga di semua bidang agar bisa mengangkat nama BU.

“Saya yakin olahraga bisa membawa nama BU dikenal di tingkat nasional. Kedatangan menteri sudah cukup memberikan semangat bagi BU,” pungkas Mian. (qia/krn)

 

Baca Juga ...

6 Masih Buron, 8 Tsk Satu Berkas

ARGA MAKMUR – Polisi kini masih memburu 6 orang pelaku persetubuhan anak di bawah umur ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *