Senin , 20 November 2017
Home / CURUP / Budi Lanjutkan Tugas Hendra

Budi Lanjutkan Tugas Hendra

DANDIM BARU: Penyambutan Dandim 0409/ Rejang Lebong (RL) Letkol. Kav. Budi Wirman di Markas Kodim 0409, kemarin.

CURUP – Letkol Kav. Budi Wirman, kemarin (10/11) mulai bertugas sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0409 Rejang Lebong (RL), usai sertijab di Makorem 041/Gamas pada Kamis (8/11) lalu, menggantikan Letkol. Kav. Hendra S Nuryahya.

Hendra menyampaikan, selama bertugas di Kodim 0409/RL banyak kesan yang didapatnya. Dirinya merasa bangga telah dipercaya menjabat Dandin RL yang menaungi tiga kabupaten yakni Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang.

“Saya selalu berusaha berbuat adil dan berbuat yang terbaik selama bertugas dan berusaha mengenalkan tiga kabupaten ini di jajaran TNI maupun tingkat nasional” kata Hendra.

Sementara itu, Budi Wirman  menegaskan komitmennya untuk melanjutkan tugas yang diemban Dandim sebelumnya. Dirinya turut meminta dukungan dari masyarakat maupun stakeholder dari tiga kabupaten tersebut. ”Saya harapkan dukungannya untuk menjalankan tugas yang lebih baik lagi,” ujar Budi Wirman.

Budi Wirman sebelumnya menjabat Komandan Batalyon 5 Pamgga Ceta Kodam II Sriwijaya di Prabumulih. Sedangkan Hendras S. Nuryahya mendapat tugas baru sebagai Padya 1/Sislog/Spaban VI/Binsis Slogad Markas Besar Angkatan Darat (Mabes AD).

Upacara penyambutan Dandim baru kemarin di Makodim 0409/RL menggunakan adat Rejang yang disambut langsung oleh Dandim lama Hendra S Nuryahya, Kapolres Rejang Lebong AKBP. Napitupulu Yogi Yusuf, SH, S.IK, Kajari RL Edi Utama, SH, MH, Bupati RL DR. (HC) A. Hijazi, SH, M.Si, Wakil Bupati (Wabup) RL Iqbal Bastari, S.Pd, Ketua DPRD RL M. Ali, ST, Sekda RL RA Denni, SH, MH beserta jajaran Kodim 0409/RL dan jajaran Polres Rejang Lebong.(nok)

Baca Juga ...

Madrasah Siap UNBK

CURUP – Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN/MA) di Kabupaten Rejang Lebong (RL) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *