Senin , 20 November 2017
Home / MUKOMUKO / Siap Cetak Prestasi

Siap Cetak Prestasi

KONTINGEN: Kontingen Wakodai Karate-Do Indonesia Dojo Bandar Udara Mukomuko siap cetak prestasi di Kejurda Rejang Lebong.

MUKOMUKO –Sebanyak 30 karateka Mukomuko dari Perguruan Wadokai Karate-Do Indonesia Dojo Bandar Udara Mukomuko siap mencetak prestasi pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) di Rejang Lebong (RL).

Keberangkatan kontingen karate Mukomuko dilepas Bupati Mukomuko Choirul Huda, SH yang didampingi Pembina Dojo Bandar Udara Mukomuko Irpansyah Putra Rahman, SE serta Kajari Agus Irawan Yustisianto, bersama Kapolres AKBP. Yayat Ruhiyat, S.IK.

Bupati mengatakan, supaya atlet yang mengikuti Kejurda Karate yang berlangsung di Rejang Lebong,  untuk tidak mencari musuh. Baik selama tinggal di RL, maupun dalam pertandingan. Tapi lebih kedepankan cari pertemanan.

Pasalnya, atlet yang berangkat membawa nama baik Ranah Kapuang Sati Ratau Batuah. ’Tunjukkan sikap yang ramah untuk bertemen. Bukan untuk bermusuhan, dan kedepankan perasaan bersaudara,” pesan bupati.

Menurut bupati, juara urusan nomor dua. Dia minta para karateka Mukomuko untuk menunjukan profesionalitas dan sportivitas. Namun tetap mengikuti pertandingan dengan penuh tanggungjawab.

‘’Kalah menang itu nomor dua. Yang penting, laksanakan tanggungjawab sebagai kontingen. Mudah-mudahan sukses dan meraih juara bawa nama baik Mukomuko. Pahlawan itu tidak hanya memperjuangkan kemerdekaan. Adik-adik juga adalah pahlawan, generasi penerus, pahlawan Kabupaten Mukomuko,” jelas bupati.

Kejurda Karate di RL digelar 17-19 November 2017. Dari Mukomuko mengirim peserta dari usia tujuh tahun hingga 20 tahun. ‘’Keberangkatan ini berkat iuran anggota dan sejumlah donatur. Makanya kita bisa berangkat,’’ jelas pembina Dojo Bandar Udara Mukomuko, Irpan.(hue)

Baca Juga ...

Masih Ada 10 Paket Pekerjaan Terlambat

MUKOMUKO – Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko akhirnya menterbitkan surat teguran untuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *