Kamis , 22 Februari 2018
Home / METROPOLIS / Senam Astra Motor dan Gemuja Makin Ramai

Senam Astra Motor dan Gemuja Makin Ramai

SEHAT: Menjaga tubuh agar tetap sehat salah satunya dengan senam. Seperti senam yang digelar Astra Honda Motor dan Gemuja BSA, kemarin (12/11) di Pantai Panjang.

BENGKULU – Senam sehat Astra Motor Bengkulu dan Generasi Muda Jam Gadang (Gemuja) BSA makin ramai. Seperti terlihat kemarin (12/11), sejak pukul 07.00 WIB kawasan ikon Pantai Panjang sudah dipadati peserta.

Senam rutin sejak 1 bulan lalu itu tampaknya menjadi agenda yang ditunggu para pecinta senam. Terpantau kemarin, peserta senam mencapai 400 orang. Berbagai jenis senam diperagakan, seperti aerobik, jantung sehat, dan lainnya. Mereka berbaris rapi mengenakan seragam olahraga dan bersepatu. Menggerakkan tubuh dengan bimbingan instrusktur senam, Era Trihastuty.

Public Relation Astra Motor Bengkulu, Kevin Chevalia Sudarmadji menjelaskan, senam ini menjadi simbol dari kebersamaan. “Jadi melalui senam kita kumpul, kita jalin kebersamaan antara sesama kita,” ujarnya.

Tak hanya itu, saja, Kevin juga menjelaskan melalui kegiatan senam ini tentu akan diperoleh tingkat kesehatan yang lebih baik. Selain itu membuat tubuh semakin bugar dan bisa terhindar dari stress alias gangguan pikiran. “Melalui senam kita bisa menjaga dan merawat kesehatan tubuh kita,” katanya. (iks)

Baca Juga ...

100 Ribu Warga Miskin Diusulkan Dapat PKH

BENGKULU – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu melalui Dinas Sosial terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *