Senin , 20 November 2017
Home / BENGKULU UTARA / Siswa SMP Tewas Hantam Truk

Siswa SMP Tewas Hantam Truk

AIR NAPAL – Kecelakaan dengan menewaskan korbannya kembali terjadi di Bengkulu Utara (BU). Kali ini Ripan (14) siswa SMP Kerkap BU tewas dalam kecelakaan pukul 23.00 WIB, Sabtu (11/11). Ia tewas dalam kecelakaan di Desa Tepi Laut Air Napal BU.

Korban tewas mengenaskan dengan luka robek di kepala dan mengeluarkan banyak darah. Meski sempat dirujuk ke Puskesmas, nyawa korban tak selamat dan diduga sudah tewas di TKP saat kepalanya menghantam bak dump truck BD 8189 YL yang dikemudikan Jon Kenedi (36), warga Desa Tepi Laut.

Tak sendirian, Ripan yang mengemudikan Honda Revo BD 3671 SL juga membonceng Delon (14) warga Desa Sawang lebar. Ia luka parah, mengalami patah kaki kiri serta pendarahan di hidung dan telinga.

Kronologis kejadian, malam itu motor yang dikemudikan Ripan melaju dari arah Bengkulu – Air Napal. Sedangkan truk yang dikemudikan Jon melaju di depannya dari arah yang sama.

Persis di Desa Tepi Laut, Jon hendak menyeberang ke kanan masuk ke dalam rumahnya. Naas, dari belakang ternyata motor yang dikemudikan Ripan sudah terlalu dekat dan tak bisa dikenalikan lagi, hingga menghantam bak besi truk.

Kapolres BU, AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK,MM melalui Kasat Lantas, AKP. Hendry Hutasoit, SH, S.IK membenarkan kecelakaan tersebut. Kini truk dan motor sudah diamankan polisi berikut pengemudi truk. Sementara polisi masih menunggu hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi.

“Kita masih meenghimpun dan memeriksa saksi-saksi,” ujar Kasat. (qia)

Baca Juga ...

BPJS 109.740 Warga Miskin BU Diblokir

ARGA MAKMUR – Hingga kemarin (19/11), 109.740 warga miskin Bengkulu Utara (BU) pemegang kartu BPJS ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *