Senin , 20 November 2017
Home / METROPOLIS / Kadin Provinsi Bengkulu Siap Gelar Musprov

Kadin Provinsi Bengkulu Siap Gelar Musprov

BENGKULU – Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Provinsi Bengkulu, saat ini sedang mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) yang ke-6. Direncanakan, Musprov Kadin ini akan digelar 15 November di Hotel Santika.

Ketua Umum Caretaker Kadin Provinsi Bengkulu, Rahmad Junaidi melalui Sekretaris Panitia Pelaksana, Achmad Yani Pahlevi  menyampaikan, siap menyelenggarakan malam ramah tamah pada 14 November di Gedung Daerah. “Kemudian dilanjutkan Musprov ke-6 pada 15 November,” katanya.

Acara dengan tema peningkatan daya saing usaha dalam persaingan global akan dihadiri oleh Ketua Kadin Indonesia, Rosan P Roeslani dan 10 Kadin Kabupaten Kota. “Sejauh ini  ada beberapa pihak atau individu yang mendaftarkan diri untuk pencalonan menjadi Ketua Umum Kadin Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Pada  pengumuman dan pendaftaran secara terbuka untuk pendaftaran yang siap bertarung memperebutkan Ketua Umum Kadin yakni,  Feri Rizal, Kopli Ansyori  selaku Ketua Kadin Kabupeten Lebong dan Edi Haryanto, Wakil Ketua Umum Bidang Kelautan dan Perikanan.

Kendati demikian, lanjutnya, untuk eksistensi ketua yang terpilih pada periode 2017 – 2022, harus menunjukkan manfaat bagi dunia usaha. Perlu diketahui, persyaratan calon Ketua Umum Kadin Provinsi, minimal sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) selama tiga tahun.

“Ketua yang lama, selama belum menjabat dua periode berturut-turut maupun tidak, peluang masih terbuka lebar dan masih bisa mencalonkan diri,” jelasnya. (hkm/prw)

Baca Juga ...

Kagum dan Ingin Kembali ke Bengkulu – City Tour PWI

BENGKULU – Peserta Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) banyak yang mengaku kagum ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *