Selasa , 12 Desember 2017
Home / BENGKULU UTARA / Murid SDN 124 BU Menghilang

Murid SDN 124 BU Menghilang

HILANG: Polisi saat berdiskusi dengan warga untuk mencari Loura Dwi Lestari (9) yang hilang sejak Rabu (15/11). Insert: Foto Loura Dwi Lestari.

ARGA MAKMUR – Loura Dwi Lestari (9) warga Desa Kota Agung, Air Napal dinyatakan hilang, kemarin. Ia tidak pulang setelah terakhir Rabu (15/11) lalu sekitar pukul 16.00 WIB pergi bermain di sekitar desa sepulang dari sekolah.

Keluarga dan warga sekitar khawatir murid kelas 4 SDN 124 BU itu diculik atau dibawa oleh orang yang berniat jahat. Apalagi, sebulan lalu sempat heboh remaja wanita asal Lais yang sempat empat hari menghilang dan ditemukan dalam kondisi linglung. Keluarga sempat ke Kota Bengkulu karena mendapatkan informasi warga melihat wanita yang tidak dikenal namun dan bertingkah mencurigakan. Namun saat dicek, ternyata bukan Loura.

Kades Kota Agung Doni Iswandi menerangkan sejak Rabu malam warga sudah mencari baik itu di lokasi perkebunan hingga di sepanjang sungai. Namun tidak ditemukan jejak keberadaan Loura. Tak juga ada yang melihat Loura saat bermain.

“Kalau satu desa ini, hampir semua lokasi sudah kami datangi tapi belum ditemukan. Tidak ada yang melihat Loura,” kata Doni.

Loura sendiri selama ini memang tidak pernah berpisah dengan orangtuanya sehingga tidak mungkin menginap di rumah kerabat mereka. “Kita sudah gunakan segala cara mencari anak ini. Tapi belum ada kabar sama sekali,” terang Doni.

Kapolres BU AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Air Besi Iptu. Sodri, SH mengatakan terakhir Loura mengenakan celana jeans dan baju kaos putih. “Anak ini kita perkirakan salah satu cirinya hanya lancar berbahasa daerah (Rejang, red),” kata Kapolsek.

Ia juga mengimbau masyarakat yang melihat anak yang tidak dikenal atau kebingungan untuk menyerahkan ke kantor polisi. Sampai saat ini keluarga bersama polisi masih melakukan pencarian. “Kita mengharapkan partisipasi semua masyarakat yang melihat anak dengan ciri-ciri tersebut,” harapnya.(qia)

Baca Juga ...

Pesta Miras, 66 Orang Digelandang – Polisi Ditabrak

ARGA MAKMUR – Polres Bengkulu Utara (BU) menggelar razia gabungan pukul 22.30 WIB Sabtu (9/12) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *