Selasa , 12 Desember 2017
Home / HONDA / Hanya Rp 750 Ribu Bisa Dapatkan Beat

Hanya Rp 750 Ribu Bisa Dapatkan Beat

PROMO: Beli sepeda motor Honda Beat New cukup uang tanda jadi sebesar Rp 750 ribu. Promo ini diberikan jelang tutup tahun 2017.

BENGKULU – Honda Astra Motor Bengkulu tidak hentinya memberikan program  dan kemudahan bagi para mania Honda di Bengkulu. Jelang tutup tahun 2017, kembali Honda Astra Motor menyuguhkan program spesial bagi para PNS, guru, karyawan BUMN, dan AFFCO untuk memiliki dan mendapatkan motor Honda.

Khususnya untuk mendapatkan sepeda motor Honda Beat New, program di akhir tahun ini cukup dengan tanda jadi Rp 750 ribu. “Ya, cukup dengan tanda jadi Rp750 ribu saja, para PNS, guru, karyawan BUMN, AFFCO bisa mendapatkan Honda Beat New yang diinginkan berbagai varian warna.  Tidak itu saja, dua keuntungan sekaligus bisa didapat. Berupa potongan angsuran Rp 15 ribu tiap bulannya, dan gratis hingga 10 kali angsuran. Selain hemat biaya, uang muka ringan. Motor baru Honda Beat anda bisa bawa pulang. Program hingga tutup tahun ini,” kata Head Office Marketing Astra Motor Bengkulu, Kresna M.D.

Menurutnya, ini saatnya untuk mendapatkan motor Honda sesuai yang diinginkan. Banyak pilihan sesuai tipe yang ditawarkan Honda motor Bengkulu. “Honda Beat irit BBM, teknologi idling, bagasi besar dan luas, trendy dan pas untuk semua kalangan masyarakat,” jelasnya.

Kresna menambahkan untuk servis, pemilik motor Honda bisa datang ke servis resmi motor Honda. Salah satunya bengkel AHAAS Panorama yang memberikan potongan spesialnya untuk service dan pembelian parts Honda. “Info lanjut dapat menghubungi dealer Honda terdekat,” ujarnya. (hrd)

Baca Juga ...

Ikuti Kontes Layanan Honda, Astra Motor Bengkulu Pastikan Layanan Berkualitas Jaringan Sepeda Motor Honda

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional sebagai bentuk upaya senantiasa ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *