Selasa , 12 Desember 2017
Home / CURUP / Cekcok, Wanita Bersimbah Darah

Cekcok, Wanita Bersimbah Darah

CURUP – Lantaran dikeroyok, Elli (35) warga Kepala Siring Kecamatan Curup harus mengalami luka robek cukup serius di kening terkena tebas perang seorang ibu rumah tangga (IRT) yakni Nu (35). Bentrok fisik ini terjadi, kemarin (4/12) di kediaman korban.

Tidak hanya itu, Elli juga mengalami bengkak pada bagian belakang kepala setelah dilempar batu oleh In yang merupakan anak Nu, warga Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah.

Pengeroyokan ini terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Korban sudah dilarikan ke RSUD Curup dan mendapatkan lima jahitan pada bagian kening. Korban elum bisa dimintai keterangan lebih lanjut sebab masih dalam perawatan.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP. Chusnul Qomar, SH, S.IK menyampaikan kasus tersebut sudah ditangani pihaknya. “Korban sudah melapor dan anggota sudah turun ke lokasi untuk olah tkp,” terang Chusnul.

Kasat Reskrim menjelaskan kronologis kejadian bermula ketika korban dan dua orang pelaku bertemu di salah satu rumah makan di kawasan Kepala Siring. Lalu terjadilah ribut mulut antara korban dan kedua pelaku. Korban memilih menghindar, pulang ke rumah. Ternyata korban disusul kedua pelaku. Tibanya di depan rumahnya, dari belakang korban dilempari In dengan batu hingga korban terjatuh. Tidak sampai di situ, ketika korban berdiri dan berbalik, Nu langsung menebaskan parang yang mengenai jidat korban yang membuat korban kembali tersungkur ke tanah bersimbah darah. Melihat kegaduhan itu, tetangga korban langsung datang memberikan pertolongan.

“Kedua pelaku kabur menggunakan ojek. Kita sudah geledah ke rumahnya namun tidak menemukan pelaku dan anaknya tersebut. Motif masih kita dalami sebab korban belum bisa dimitai keterangan lebih lanjut. Kita minta kepada kedua pelaku untuk segera menyerahkan diri,” tegas Chusnul. (nok)

Baca Juga ...

Perusahaan Wajib Patuhi UMP

CURUP – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi (Disnakertrans) kabupaten Rejang Lebong (RL), Dwi Purnama ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *