Selasa , 12 Desember 2017
Home / METROPOLIS / Beauty Flawless, The Real Beauty

Beauty Flawless, The Real Beauty

Cantik dan menarik bukan berarti harus pake makeup tebal dan berwarna-warni. Justru tampilan natural tidak lebay yang membuat kecantikanmu akan lebih terpancar dan mempesona. Tapi tampil natural bukan berarti tanpa makeup sama sekali. Makeup penting untuk membuat wajah jadi lebih simetris, kekurangan akan tertutupi dan sisi terbaikmu akan lebih terekspos.

Gaya makeup natural, simpel, anggun, dan bikin adem mata inilah yang kini dikenal dengan istilah Make up Flawless. Gaya make up ini bisa masuk di segala suasana. Mulai dari suasana sehari-hari seperti ke mall, ngedate, nonton konser, kuliah, kerja kantoran, hingga arisan. Makeup flawless juga banyak dipilih untuk acara-acara yang lebih formal wisuda, seperti malam penganugerahan, wedding, dan gala dinner.

Beberapa artis yang kerap tampil dengan makeup flawless antara lain Chelsea Islan, Raisa, Dewi Sandra, Dian Pelangi, Lyra Virna, Nikita Willy, Aurel Hermansyah. Raisa bahkan di momen pernikahannya dengan Hamish Daud juga memilih polesan flawless yang bikin “adem” mata.

Begitupun Chelsea Islan menyukai dandanan flawless natural look yang segar dan tidak berlebihan. Menurut make up artist (MUA) Ryan Agilvy yang kerap mendandani Chelsea,  dalam setiap kesempatan termasuk di acara penghargaan pun Chelsea tidak pernah tampil dengan dandanan yang berlebihan.

Anda ingin juga flawless sepertimereka? Dapatkan ilmunya di acara Beauty Class with Wardah Cosmetics. Kelas belajar dandan dengan tema Beauty Flawless ini digelar Harian Rakyat Bengkulu bersama Wardah Cosmetics. MUA (Make Up Artist) Yuki dari Palembang dan team Beauty Advisor Wardah siap berbagi ilmu dan trik untuk tampil cantikdan fresh di segala suasana.

Dengan HTM Rp 150.000.- Anda diajak praktek langsung teknik dan trik berdandan flawless. Selain mendapat ilmu dari pakarnya, Anda juga akan mendapatkan snack dan goody bag cantik dari Wardah selain berisi Piagam juga voucher senilai Rp 80.000 yang bisa langsung ditukarkan dengan aneka produk Wardah di counter Wardah di lokasi acara. Anda bisa memilih produk sesuai yang dibutuhkan. Dan untuk ikut di Kelas Kecantikan ini, Anda tidak perlu repot-repot bawa peralatan, karena make up kit sudah disediakan (pinjam pakai) panitia.

Acara ini akan dilaksanakan pada Minggu (24/12) pukul 08.30 WIB di Hotel Sinar Sport  (Samping CFC).  Untuk keterangan lebih lanjut  dapat menghubungi Devi (0852 6772 4007), Rizki (0852 2800 4888) atau Era (0852 6849 0187). Pembayaran dapat juga via Bank BCA : 0581340736 an Devi Astika atau langsung ke panitia di Graha Pena Bengkulu, Jl. P Natadirja No. 69 Bengkulu (pada jam kerja).  Pembayaran via bank dimohon untuk melakukan konfirmasi via SMS/WA ke 0811 7302 800 (Emi). Selanjutnya panitia akan mengirimkonfirmasi balasan dengan menyertakan nomor peserta Beauty Class with Wardah Cosmetics.(**)

Baca Juga ...

Bengkulu, Kota Peduli HAM

BENGKULU – Segudang prestasi kembali diraih oleh Pemerintah Kota (Pemkot) di era kepemimpinan Walikota, H. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *