Selasa , 12 Desember 2017
Home / BENGKULU UTARA / BPKAD Mulai Rekap TPP 4 Ribu PNS

BPKAD Mulai Rekap TPP 4 Ribu PNS

ARGA MAKMUR – Hingga kini Tambahan Perbaikan Penghasilan (TPP) bagi 4 ribu PNS di jajaran Pemkab BU tak kunjung dibayarkan. Namun, BPKAD sudah mulai melakukan perekapan untuk pembayaran TPP bagi OPD yang sudah memasukkan usulan dana.

Kepala BPKAD BU, Drs. H Kisro Zanito, MM menerangkan pembayaran diupayakan mulai dilakukan dalam minggu ini atau paling lambat awal minggu depan. Meskipun diakuiya belum 50 persen data PNS penerima TPP di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masuk di mejanya. “Kita akan mulai rekap untuk pembayaran, sesuai yang diajukan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BK-PSDM),” katanya.

Bulan ini dipastikan akan ada dua periode pembayaran. Pembayaran yang akan dikirimkan ke rekening masing-masing pegawai adalah adalah untuk tiga bulan, September-November. Sedangkan Desember baru akan dibayarkan akhir bulan nanti sesuai perhitungan kinerja masing-masing PNS. “Pembayaran memang dilakukan di akhir bulan atau bulan berikutnya. Karena TPP berdasarkan absensi selama sebulan yang baru dihitung di akhir bulan,” jelas Kisro.(qia)

Baca Juga ...

Pesta Miras, 66 Orang Digelandang – Polisi Ditabrak

ARGA MAKMUR – Polres Bengkulu Utara (BU) menggelar razia gabungan pukul 22.30 WIB Sabtu (9/12) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *