Selasa , 12 Desember 2017
Home / CURUP / Sita 700 VCD dan DVD

Sita 700 VCD dan DVD

HASIL OPERASI: Anggota Polres RL memperlihatkan ratusan keeping VCD dan DVD bajakan yang disita dari pedagang di kawasan Pasar Tengah dan Pasar Bang Mego, Senin (4/12) malam.

CURUP – Operasi Pekat Nala II Polres Rejang Lebong (RL) kembali digelar pada Senin (4/12) malam. Operasi kali ini menyasar penjualan VCD dan DVD bajakan di kawasan Pasar Tengah dan Pasar Bang Mego. Hasilnya 700 keping VCD dan DVD bajakan diangkut petugas dari sejumlah pedagang.

Dikatakan Kapolres Rejang Lebong AKBP. Napitupulu Yogi Yusuf, SH, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP. Chusnul Qomar, SH, S.IK,  ada

lima pedagang VCD dan DVD kaki lima dihampiri oleh tim Ops Pekat Nala II. Dari kelima pedagang itu ditemukan 700 keping VCD dan DVD bajakan, seketika dilakukan penyitaan. “VCD dan DVD bajakan tersebut sudah kita amankan di Mapolres RL untuk selanjutnya dimusnahkan,” kata Chusnul.

Jenis VCD dan DVD bajakan yang disita kebanyakan hasil bajakan lagu-lagu atau MP3 dan film laga serta animasi. Tidak ditemukan adanya VCD dan DVD porno.

“Sanksi yang kita berikan hanya berupa teguran saja. Namun jika  mengulangi maka akan tindak tegas,” pungkas Chusnul. (nok)

Baca Juga ...

Perusahaan Wajib Patuhi UMP

CURUP – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi (Disnakertrans) kabupaten Rejang Lebong (RL), Dwi Purnama ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *