Selasa , 23 Januari 2018
Home / HONDA / Honda CRF-150L Diminati

Honda CRF-150L Diminati

MODIFIKASI: Honda CRF-150L tetap trendy dan gagah meski dimodifikasi d’tracker untuk jalanan aspal.

BENGKULU – Generasi baru Honda di kelas trail cross CRF-150L mendapat respon positif dari masyarakat Bengkulu. Sejak dilaunching Sabtu (9/12) – Minggu  (10/12) lalu, motor ini sudah banyak dipesan. Tercatat sudah 100 unit lebih yang indent untuk kendaraan ini.

Astra Motor Bengkulu selaku main dealer dan pemasok rakitan produk Honda di Bengkulu siap memenuhi pasokan konsumen yang indent lebih awal. “Saat launching, Honda CRF-150L mampu menarik pembeli di angka 20 unit lebih. Untuk itu, kita berharap konsumen untuk sabar dan semua yang indent, termasuk yang membeli saat launching akan kita suplay kebutuhannya,” ujar Head Office Marketing Astra Motor Bengkulu, Kresna M.D, kemarin (11/12).

Kehadiran sang trail cross Honda CRF-150L ini menarik simpati dan pencinta adventure cross. Dengan mengusung  tema on-off sport, motor ini mengusung sejumlah keunggulan. Pada  bagian ekor, All New Honda CRF-150L memiliki New Taillight berdesain lampu tajam, sporty dan kompak untuk menampilkan kesan agresif. Ditambah digital panel pada speedometer  di bagian setang dirancang kompak dan simpel serta full digital.

Fungsi digital CRF-150L ini, memberikan aneka informasi penting tentang kondisi bahan bakar dan performa motor saat digeber di medan on dan offroad bisa dibaca dengan mudah. Dengan engine 150 cc SOHC, berpendingin udara PGM-FI yang di-setting dengan performa offroad untuk alam bebas. Di balut dengan velg aluminium depan belakang berukuran 21/18. “Honda CRF-150L pun legal digunakan di jalan raya karena memenuhi sejumlah kelengkapan,” katanya.

Penyematan emblem L — Lisence– menurut PT Astra Honda Motor (AHM) merujuk pada adanya sejumlah ketersediaan komponen spion, lampu utama,lampu belok, klakson, stop lamp, hingga hazzard. Tidak hanya itu, kendaraan ini hadir dengan harapan mampu memenuhi kebutuhan pencinta adventure dan croos di Bengkulu.

Honda CRF-150L ini juga bisa dimodifikasi menjadi d’tracker untuk jalanan raya aspal beton dan mulus. Hanya tinggal selera sang pemilik saja. Model  Honda CRF-150L ini, sangat cocok untuk pengendara yang punya antusias tinggi untuk melewati tantangan berkendara dengan mesin 150 cc SOHC yang tangguh dan bertenaga. (hrd)

Baca Juga ...

Premium, Target Milenial

JAKARTA – Samsung terus menambah lini produk mobile phone kategori premiumnya di pasar Indonesia. Tak ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *