Selasa , 23 Januari 2018
Home / PROMOSI & BISNIS / Pesona Yamaha N-Max di Awal Tahun

Pesona Yamaha N-Max di Awal Tahun

WAJAH BARU: Yamaha hadirkan penampilan baru di kelas matik N-Max 155 cc velg gold Emas.

BENGKULU – Hingga Oktober 2017 lalu, Yamaha N-Max 155 cc mampu mendominasi penjualan di angka 560 ribu unit. Atas lonjakan penjualan itu, Kehadiran N-Max di Indonesia menjadi salah satu tulang punggung penjualan dan terus mendapat perhatian publik.

Awal tahun ini, pabrikan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menghadirkan nuansa baru bagi para mania Yamaha, khususnya pencinta N-Max dengan 155 cc dibalut velg gold emas dan shock belakang tabung. Dengan menghadirkan empat varian warna menarik dan elegan namun tetap sporty. Diantaranya biru metalik, putih metalik, abu-abu doff dan hitam doff, dengan dua type ABS  dan non ABS.

N-Max 155 cc 

Apa saja yang di tampilkan dengan kehadiran N-Max 155cc baru ini? Layar LCD sebagai panel instrument N-Max serta sistem full digital masih menjadi andalan. Namun tampilannya kini berbeda. Jika sebelumnya format membulat dengan warna dasar cerah dan informasi tersaji dalam warna gelap, NMax 2018 kebalikannya. Bentuk layar kini kotak dan dasar panel berwarna gelap dengan informasi terang.

Koordinator Marketing Area Bengkulu- Linggau PT. Thamrin Brothers, Syafrizal Khaidil mengatakan layar bernama Inverted LCD ini lebih mudah dipantau saat siang maupun malam hari. Jok N-Max terbaru juga kini menggunakan material kulit kombinasi. Ada dua jenis tekstur yang digunakan pada kursi skuter itu. Jahitan dengan warna kontras jadi penghias yang membuat tampilan jok sedikit bernada.

Sebagai pelengkap, ada tulisan N-Max tercetak pada jok. Ubahan minimal yang bagi pengguna, terlihat signifikan. “Toh secara kenyamanan, tak ada keluhan dari para pengguna N-Max terkait jok. Fitur baru lain yang bisa dinikmati pembeli N-Max anyar adalah shockbreker belakang dengan tabung sekunder,” ujar Syafrizal.

Menurutnya, konon fungsi tabung ini adalah untuk membantu menyediakan oli yang lebih banyak agar suspensi bisa lebih andal bekerja. Tak Cuma itu, kemampuan tabung untuk mendinginkan oli pun memungkinkan performa suspensi lebih terjaga. Tidak hanya itu, di sektor handling N-Max bisa dibilang jauh berbeda dibanding sebelumnya. Dengan suspensi yang lebih suportif, motor bisa bergerak dengan lebih lincah dan dinamis saat kita melakukan manuver mendadak.

Dikarenakan suspensinya lebih lembut dan lentur, serta mampu meredam dalam berbagai gelombang di medan jalanan. Teknologi N-Max masih mengusung blue core mampu menjaga suhu mesin dengan baik dan aplikasi Variable Valve Actuation, sebagai andalannya meski dengan cc besar 150 cc. Konsumsi bahan bakar tetap irit. Dengan satu silinder.

Penasaran dengan kehadiran N-Max terbarunya di tahun 2018 ini? Dapat menghubungi dealer Yamaha terdekat, atau ke Central Yamaha jalan Bhakti Husada Lingkar Barat Kota Bengkulu. Barang ready stok. Dengan berbagai tipe dan jenis yang ditawarkan Yamaha untuk para mania. “Banyak penawaran menarik dan baru kami berikan untuk para pencinta Yamaha khususnya,” demikian Rizal sapaan akrabnya.(hrd)

Baca Juga ...

Mobil Wuling Cortez Beda dengan Confero

BENGKULU – Bagi warga Bengkulu yang ingin memiliki kendaraan MPV dengan engine kategori menengah 1500-1800 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *