Home / MUKOMUKO / Tewas Saat Memungut Brondol Sawit

Tewas Saat Memungut Brondol Sawit

VISUM: Korban tewas saat usai divisum di Puskesmas SP1 dini hari kemarin (11/1).

SELAGAN RAYA – Abdul Wahab (25) warga Desa Lubuk Sahung Kecamatan Selagan Raya Kabupaten Mukomuko ditemukan tewas di areal kebun kelapa sawit milik seorang warga Desa Talang Medan, Kecamatan Selagan Raya. Korban ditemukan oleh Jailani (40) warga satu desa yang datang melapor langsung ke Polsek Teras Terunjam. Hal ini dibenarkan Kapolres Mukomuko AKBP. Yayat Ruhiyat, S.IK didampingi Humas Polres Mukomuko, kemarin (11/1).

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Pasalnya dari pemeriksaan dokter Puskesmas SP1 Penarik menyebutkan tak adanya ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Juga dari pihak keluarga mengaku jika korban mengidap riwayat penyakit darah tinggi. “Hasil visum dokter tak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan terhadap mayat,” terangnya.

Jailani datang ke Polsek Teras Terunjam sekitar pukul 21.30 WIB. Setelah itu dipimpin Kanit Reskrim Polsek Teras Terunjam dan KSPK Polsek langsung datangi tempat kejadian perkara (TKP). Juga ramai mendatangi lokasi yakni masyarakat setempat.

Anggota saat di lokasi menemukan korban dalam kondisi sudah tak bernyawa. Atas persetujuan keluarga, jasad korban diboyong ke Puskesmas SP1 Penarik untuk mendapat pemeriksaan medis. Ini untuk mastikan kondisi jasad korban dan visum.

‘’Menurut keterangan Jailani, korban kawannya mencari brondol tandan buah segar kepala sawit. Dan ia mendapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia di ladang sawit milik warga Desa Talang Medan,” jelasnya.

Setelah dilakukan visum dan dipastikan korban benar meninggal dunia. Maka jasad korban diserahkan pada pihak keluarga dan siang kemarin dikebumikan di TPU Desa Lubuk Sahung, Kecamatan Selagan Raya.

‘’Korban dibawa ke Puskesmas SP1 Penarik dengan menggunakan mobil patroli Polsek Teras Terunjam. Dengan tak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan, selanjutnya jasadnya diserahkan pada pihak keluarga korban di Desa Lubuk Sahung,” demikian Jailani.(hue)

Baca Juga ...

PBB dan Garuda Tanpa Bacaleg

MUKOMUKO –Ada dua partai politik (Parpol) di Kabupaten Mukomuko yang tak dapat bakal calon anggota ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.