Home / BENGKULU SELATAN / Pejabat Baru Harus Pahami Visi dan Misi OPD

Pejabat Baru Harus Pahami Visi dan Misi OPD

SERTIJAB: Pasca pelantikan dan pengambilan sumpah, para pejabat mulai melakukan sertijab termasuk Bagian Humas dan Protokoler Setdakab. Kabag Humas yang lama didampingi Kasubag melakukan sertijab, Jumat (12/1) di ruang Humas Setdakab BS.

KOTA MANNA – Pasca pelantikan dan pengambilan sumpah ratusan pejabat Rabu (10/1), pejabat lama dan pejabat baru diimbau segera melaksanakan Serahterima Jabatan (sertijab). Tak hanya itu Plt. Sekda BS, Ir. Nurmansyah Samid meminta agar pejabat baru harus memahami visi dan misi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

“Segera melakukan sertijab bagi yang belum. Kemudian segera beradaptasi dengan lingkungan  baru.  Pahami visi dan misi OPD masing-masing agar mengerti akan bidangnya dan bisa bekerja dengan sebaik mungkin,” kata Plt Sekda, Nurmansyah Samid.

Dengan adanya Tunjangan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang akan mulai diterapkan tahun ini diharapkan kinerja ASN di lingkungan Pemkab BS semakin meningkat. Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. “ASN lebih disiplin, benahi pelayanan dan perbarui komitmen kita untuk membangun Kabupaten BS yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Humas Siap Bersinergi.

Terpisah, diantara pejabat baru yang melaksanakan sertijab, kemarin (12/1) dilaksanakan sertijab antara pejabat humas dan protokoler Setdakab BS yang lama dengan yang baru. Ada 3 pejabat melaksanakan sertijab. Yakni dari Kabag Humas yang lama Marwin dengan yang baru Teddy Setiawan. Kemudian Kasubag Protokol yang lama Dona  Zuviarti dengan jabatan baru Kasi Pelatihan dan Produktivitas Diskanertrans melakukan sertijab dengan Kasubag Protokol baru Sri Wiyanti sebelumnya fungsional Sekretariat DPRD BS.

Juga sertijab Kasubag Humas yang lama Despan Heriyadi yang dimutasi menjadi Kasubag  Pembinaan Barang dan Jasa bagian pengadaan barang dan jasa Pemkab BS dengan pejabat Kasubag Humas yang baru A. Haris sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Pengembangan Kinerja Bagian Ortala Pemkab BS.

“Kita siap bersinergi dan menjalin kerjasama dengan media. Mari kita bersama-sama mendukung program Pak bupati dan Pak wabup mewujudkan BS EMAS,” kata Teddy yang juga meminta dukungan dari ASN di Bagian Humas dan Protokoler dalam sambutannya kemarin.(key)

Baca Juga ...

Bobol Rumah, Residivis Berhasil Diciduk Polisi

KOTA MANNA – Warga Jalan Letkol Herman Haris Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kota Manna Kabupaten ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *