Home / SELUMA / Kepala Ayah Robek Dipukul Tetangga

Kepala Ayah Robek Dipukul Tetangga

SELUMA – Bukan main sakitnya kepala Suradi (65) warga Desa Air Periukan Kecamatan Air Periukan karena dipukul oleh tetangganya, PR (65) menggunakan kayu balok, kemarin (12/1) sekitar pukul 15.00 WIB. Sadisnya pelaku tidak sekali menghantamkam kayu tersebut ke kepala korban, tapi berulang kali. Akibatnya, kepala korban mengalami luka robek dan berdarah.

Kejadian penganiayaan ini langsung dilaporkan oleh anak korban, Kairul Ikhfan (40) ke Polsek Sukaraja. “Laporan korban sedang kita tindaklanjuti,” ujar Kapolres Seluma AKBP. Jeki Rahmat Mustika, S.Ik melalui Paur Humas Ipda Agus Sulistianto, S.Ik.

Dikatakan Agus, karena pihaknya baru menerima laporan, belum diketahui dengan pasti apa faktor atau pemicu yang melatar belakangi pelaku sampai tega menganiaya korban. Berdasarkan laporan anak korban, sesaat sebelum pelaku datang ayahnya sedang duduk-duduk di belakang rumah.

“Menurut keterangan pelapor (anak korban, red) ayahnya saat itu sedang berada di belakang rumah sambil menunggu pohon duku, tepatnya di samping Pekan Rabu Desa Air Periukan. Tiba–tiba terlapor datang dan langsung memukul kepala korban menggunakan kayu secara berulang kali. Pelapor tidak tahu berapa kali terlapor memukul kepala korban,” jelas Agus.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian kepala. Tidak terima dengan perbuatan tetangganya itu, anak korban langsung melaporkan ke Polsek Sukaraja untuk diproses secara hukum yang berlaku.(tew)

Baca Juga ...

Bimtek Verifikasi BDT

SELUMA – Menyukseskan verifikasi Basis Data Terpadu (BDT) desa/kelurahan yang akan digelar serentak se Kabupaten ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.