Selasa , 23 Januari 2018
Home / BENGKULU SELATAN / Maling Uang Antaran, Remaja Seginim Disel

Maling Uang Antaran, Remaja Seginim Disel

SEGINIM – Lantaran mencuri uang antaran, Ri warga Desa Pajar Bulan Kecamatan Seginim mendekam di sel tahanan Mapolsek Seginim. Remaja putusa sekolah ini ditangkap anggota Maapolsek Seginim tak lama usai kejadian. Tersangka mengaku uang hasil curian digunakan untuk berpoya-poya.

Kapolres BS AKBP. Ordiva, S.IK melalui Kapolsek Seginim AKP. Thabroni, SH mengatakan Ri ditangkap Rabu malam (10/1). Penangkapan Ri dari hasil penyelidikan polisi menindaklanjuti laporan pencurian uang milik korban Mitri Julianti (27) warga desa yang sama dengan tersangka, pada Minggu (31/10). Uang dicuri sebesar Rp 5 juta merupakan uang yang akan digunakan keluarga korban untuk pesta pernikahan korban.

Uang tersebut disimpan di dalam lemari setelah diberikan oleh calon mempelai korban. Hanya saja saat dicek malamnya, uangnya sudah raib. “Tersangka kita tangkap di kediaman orangtuanya,” kata Kapolsek.

Dari pengakuan tersangka, sambung Kapolsek, uang tersebut digunakan tersangka untuk membeli handphone, mabuk-mabukan dan membeli rokok. Tersangka masuk ke rumah korban dengan memanjat tembok samping. Kemudian masuk ke rumah melalui celah atap dan dinding, lalu masuk ke kamar korban dan mengambil uang korban yang tersimpan di dalam lemari.

“Dari tangan Ri kita amankan uang Rp 700 ribu sebagai barang bukti. Uang Rp 700 ini sisa dari uang yang dicuri. Selebihnya sudah digunakan tersangka beli handphone, mabuk dan berpoya-poya dengan temannya,” beber Kapolsek.(key)

Baca Juga ...

CJH BS Tuntaskan Pembuatan Pasport

KOTA MANNA – Sebanyak 135 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) sudah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *