Home / KAUR / Calon PPK Mulai Tes Wawancara

Calon PPK Mulai Tes Wawancara

TES TERTULIS: Calon PPK Kaur saat mengikuti tes tertulis beberapa hari lalu di GSG.

KOTA BINTUHAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur mulai hari ini (13/2) kembali menjaring calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Mulai hari ini satu per satu calon PPK yang masuk enam besar di setiap kecamatan akan melalui tes wawancara yang akan dilaksanakan Komisioner KPU Kaur.

Pada babak ini hanya tersisa 90 orang calon PPK dari 238 peserta yang dinyatakan lulus administrasi beberapa waktu lalu. Dari 90 peserta tes PPK hanya 45 orang atau tiga orang per kecamatan yang akan ditunjuk  jadi anggota PPK. Mereka akan membantu KPU dalam menjalankan tugas pemilihan di tingkat kecamatan.

“Sesuai tahapan tes wawancara, akan kita lakukan selama tiga hari. Semua peserta yang masuk enam besar wajib ikut dan yang tidak ikut akan kita anggap gugur. Materinya sama seputar pemilu dan tugas PPK yang akan mereka laksanakan,” kata Anggota KPU, Sulaiman Rasyid.

Sulaiman menambahkan calon PPK yang ikut tes wawancara sesuai jadwal. Selasa (13/2) adalah calon PPK dari Kecamatan Tetap, Nasal, Lungkang Kule, Muara Sahung dan Kaur Selatan. Rabu dari Kecamatan Maje, Luas, Pagulir, Pagulu dan Kaur Tengah dan hari terakhir adalah Kecamatan Tanjung Kemuning, Kelam Tengah, Kaur Utara, Kinal dan Semidang Gumay.

“Tes akan kita laksanakan di KPU Kaur secara bergantian. Mulai dari pagi hingga sore selama tiga hari. Kita harap peserta menyiapkan diri untuk mengikuti tes wawancara,” demikian Sulaiman.(cik)

Baca Juga ...

Memasuki Musim Hujan, Listrik Kerap Mati Mendadak

KOTA BINTUHAN – Beberapa hari terakhir warga Kaur mulai mengeluhkan kondisi listrik yang kerap mati ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.