Home / CURUP / Cari Bibit Bola Voli

Cari Bibit Bola Voli

PEMBUKAAN: Tampak panitia dan tamu undangan yang hadir dalam acara pembukaan open turnamen dalam rangka HUT Karang Taruna Pasar Kepahiang, kemarin.

KEPAHIANG – Pembentukan atlet tidak mudah seperti yang dibayangkan. Tapi harus melalui tahapan panjang. Yakni dengan banyak menggelar evet-event. Inilah yang sedang digelar para pemuda Karang Taruna Pasar Kepahiang.

Mereka menggelar open turnamen bola voli se Kabupaten Kepahiang yang dilaksanakan di lapangan Taman Santoso, Pasar Kepahiang, mulai kemarin (12/2).

Seperti dikatakan Ketua Karang Taruna Pasar Kepahiang, Sintori, A.Md, turnamen ini diikuti sebanyak 76 klub. Pesertanya tak hanya berasal dari Kepahiang saja, tapi juga diikuti klub kabupaten tetangga, Rejang Lebong.

‘’Kita harap dengan dipentas open turnamen seperti ini akan mucul bibit atlet bola voli. Dengan harapan nanti bisa menjadi atlet berprestasi yang dapat membawa nama Kabupaten Kepahiang di pentas provinsi dan nasional,’’ jelas Sintori yang akrab disapa Torix ini.

Lebih lanjut dijelaskannya, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna Pasar Kepahiang ke-1. Menurutnya kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan sekali ini saja, tetapi akan dilaksanakan rutin setiap tahun.

“Rencana akan dijadikan agenda tetap yang dilaksanakan setiap tahun sehingga nanti benar-benar mendapat atlet berbakat, khususnya olahraga bola voli,” ujar Torix.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kepahiang Su’urdi, S.Sos, sangat memberi apresiasi apa yang telah dilakukan KT Pasar Kepahiang.

Menurutnya, pihaknya mendukung dan mensupport kegiatan tersebut agar terlaksana secara maksimal demi kemajuan pemuda dan olahraga di Kepahiang. “Kegiatan ini sangat positif untuk kemajuan pemuda-pemuda di Kepahiang,’’ jelas Su’urdi.(zie)

Baca Juga ...

Tabrakan Beruntun, Pelajar SMP Tewas

CURUP – Peristiwa lakalantas terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong (RL) Rabu (23/5) malam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *