Senin , 19 Februari 2018
Home / MUKOMUKO / Jalan Santai Bisa Mendapatkan Mobil

Jalan Santai Bisa Mendapatkan Mobil

MUKOMUKO–Doorprize kegiatan Jalan Santai HUT Kabupaten Mukomuko ke-15 bersama Bupati Pulang Bawa Mobil, terus bertambah. Terbaru sponsor Bank Bengkulu (BB) membantu 17 tabungan bagi warga yang beruntung. Selain itu juga doorprize utama berupa mobil.

Jalan santai ini terlaksana dengan kerja bareng Pemkab Mukomuko bersama media partner, Harian Rakyat Bengkulu (RB), dan Harian Radar Mukomuko (RM). Untuk dapat ikut jalan santai, warga cukup beli Koran RB serta RM edisi khusus guna mendapatkan formulir doorprize untuk jalan di dua koran tersebut.

GM Harian RM Ahmad Kurtubi, SH, kepada mengatakan Bank Bengkulu juga ikut memberikan perhatian dengan memberi 17 tabungan untuk 17 warga yang beruntung dalam Jalan Santai ini.

Besaran tambungan bervariasi. Untuk 2 warga beruntung, akan mendapat tabungan sebesar Rp 1 juta. Kemudian, 3  tabungan lagi untuk 3 warga beruntung yang tabungannya senilai Rp 750 ribu.

Dan masih tersedia 5 tabungan lagi, yakni berisi uang Rp 500 ribu untuk lima warga yang beruntung. Dan masih ada tujuh tabungan lagi masing-masing akan mendapatkan sebesar Rp 250 ribu.

Tidak hanya itu Bank Bengkulu juga menyiapkan formulir gratis khusus bagi warga Mukomuko yang bertransaksi di teller Bank Bengkulu Cabang Mukomuko.

‘’Khusus persembahan Bank Bengkulu Cabang Mukomuko ini nasabahnya yang berdomisili di Kabupaten Mukomuko. Dan ini hanya tersedia di Kantor Cabang Mukomuko. Tentunya jumlah terbatas,’’ terang Kurtubi ditemui RB usai dari Bank Bengkulu.

Masih tersedia kesempatan bagi warga yang belum dapat formulir doorprize Jalan Santai Bersama Bupati, Pulang Bawa Mobil. Juga dapat datangi Graha Pena Harian RM di Kelurahan Bandar Ratu. Tidak ada batasan jumlah warga dapat memiliki formulir doorprize tersebut. Pastinya, semakin banyak memiliki formulir, peluang mendapatkan berbagai doorprize makin terbuka lebar.(hue)

Baca Juga ...

Pertegas Pertemuan dengan Bupati

MUKOMUKO – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Mukomuko tidak berpuas diri, setelah ada dukungan Bupati ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *