Home / METROPOLIS / Kejutan AHM Peringati HPN

Kejutan AHM Peringati HPN

KEJUTAN: Petinggi Astra Honda Motor (AHM) Bengkulu memberikan kejutan kue ulang tahun yang diterima GM dan Pemred Rakyat Bengkulu, sebagai bentuk perhatian memperingati Hari Pers Nasional (HPN).

BENGKULU – Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2018 bukan hanya diperingati sebagian besar insan pers saja. HPN juga bermakna bagi Astra Honda Motor (AHM) Cabang Bengkulu. Kejutan berupa kue ulang tahun diberikan petinggi AHM ke Graha Pena Rakyat Bengkulu, kemarin (12/2).

Head Regional Astra Honda Motor Bengkulu, Budi Yanto mengatakan, memperingati HPN tahun ini AHM menggeber program Astra Motor Sahabat Pers. Memberikan pelayanan servis gratis secara optimal bagi para insan pers.

“Insan pers, baik itu jurnalis maupun karyawan media massa yang bekerja di balik layar, memiliki peranan yang besar dalam penyebaran informasi yang membangun. Oleh karena itu, Astra Motor mengadakan program Astra Motor Sahabat Pers sebagai bentuk apresiasi kepada insan pers,” jelasnya.

Kue ulang tahun yang telah diberi lilin dan dinyalakan sengaja diberikan sebagai simbol penerangan untuk teman pers. Ia juga berharap dengan adanya pers dapat memberikan pengaruh yang baik untuk kelancaran promosi, terutama produk Honda.

“Semoga pers semakin independen, kritis terhadap masalah-masalah sosial dan pemerintahan. Kita juga ingin pers semakin mendidik warga negara untuk tahu hak-haknya. Untuk tahu situasi negaranya, supaya warga juga bisa memberikan saran kepada para pihak,” harapnya.

AHM Bengkulu  juga melayani awak media massa untuk menjaga performa motor mereka. Cukup dengan menunjukkan ID card atau tanda pengenal media ke AHASS yang memasang spanduk “AHASS Sahabat Pers”, maka awak media massa sudah bisa mendapat promo. “Semoga dalam rangka Hari Pers Nasional ini, media beserta Honda bisa terus satu hati dalam mewujudkan mimpi masyarakat,” tutupnya. (rno)

Baca Juga ...

Reklamasi Pulau Tikus, Awas Pidana

BENGKULU – Wacana Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan melakukan reklamasi dan berencana merubah nama Pulau ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.