Home / BERITA UTAMA / Pecah Kaca Mobil, Laptop dan Uang Digasak

Pecah Kaca Mobil, Laptop dan Uang Digasak

PECAH KACA : Mobil Alya milik Hidayah yang mengalami pecah kaca.

CURUP – Apes dialami Hidayah (46) guru di SMKN 1 Rejang Lebong, Selasa (13/2) sekitar pukul 13.45 WIB saat berada di samping Rumah Dinas Bupati RL atau Kampus Politeknik Raflesia kawasan S. Sukawati Curup. Mobil Ayla BD 1035 K milik Hidayah yang juga dosen di Politeknik Raflesia ini diparkir tepat di seberang jalan gerbang kampus poltek, kaca depan pintu kiri mobil dipecah pelaku pencurian.
Data sementara uang bernilai lebih dari Rp 6,5 juta dalam tas milik korban beserta satu unit laptop berhasil dibawa kabur pelaku. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian lebih kurang Rp 9 juta. Hingga pukul 14.30 WIB polisi masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian sembari memintai keterangan korban dan saksi.
Menurut korban, pelakunya ada 2 orang menggunakan motor dan kejadiannya begitu cepat, sehingga tidak diketahui secara jelas mptor yang digunakan pelaku apa jenis dan merknya. ”Saya tidak terlalu memperhatikan motornya. Cuma saya sempat melihat, dia 2 orang, satu menunggu dimotor. Saya tahu karena mendengar suara kaca mobil pecah dan pelaku langsung kabur saat saya berteriak,” ucap korban. (dtk)

Baca Juga ...

Pengakuan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi Soal Pertemuan Riung Bandung Terkait Suap Fee Proyek

BENGKULU– Sidang perkara suap fee proyek mendudukkan Bupati Bengkulu Selatan (Nonaktif) Dirwan Mahmud sebagai terdakwa ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.