Home / CURUP / Wawancara 31 Calon PPK

Wawancara 31 Calon PPK

ANTREAN: Peserta dalah satu kecamatan saat antre menunggu giliran untuk mengikuti seleksi wawancara calon anggota PPK di skeretariat KPU RL kemarin.

CURUP – Sebanyak 31 peserta calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), kemarin mengikuti seleksi wawancara di Kantor Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Rejang Lebong (RL). Mereka adalah peserta dari 5 kecamatan pertama yang mebdapatkan giliran hari pertama seleksi wawancara.

Masing-masing, 7 peserta dari Kecamatan Kota Padang. Dan masing-masing 5 peserta dari Kecamatan Binduriang, Sindang Kelingi, Kecamatan Curup dan Curup Selatan. Sedangkan untuk hari ini giliran Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT),  Sindang Beliti Ulu (SBU),  Selupu Rejang, Curup Timur dan Curup Tengah.

Sedangkan untuk besok atau hari terakhir giliran peserta dari Kecamatan Sindang Beliti Ilir, Sindang Dataran, Curup Utara, Bermani Ulu dan Kecamatan Bermani ulu Raya.  ”Wawancara kita gilir dan bertahap satu hari 5 kecamatan dan dilaksanakan selama 3 hari,” terang komisioner KPU RL Fahamsyah, M. Pd. I Kepada RB.

Ditambahkan Fahamsyah, para peserta diwawancara terkait materi tentang kepemiluan, integritas, rekam jejak, pemetaan dan pemahaman tupoksi anggota PPK. ”Tes wawancara ini untuk menjaring dan menentukan 3 besar calon PPK dimasing-masing kecamatan. Mudah-mudahan tidak ada kendala dan seleksi wawancara bisa diikuti seluruh peserta,’ ‘ demikian Fahamsyah. (**)

Baca Juga ...

Gagalkan Pesta Sabu, Polisi Amankan IRT

CURUP – Unit Reskrim Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong (RL), Senin (12/11) malam berhasil ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.