Senin , 19 Februari 2018
Home / BERITA UTAMA / Abang Ganteng, Buka Dong Penutup Wajahnya”

Abang Ganteng, Buka Dong Penutup Wajahnya”

RAZIA : Tampak dua perempuan yang terciduk dalam razia tempat hiburan malam yang digelar aparat.

BENGKULU – Ada kejadian menarik dalam Operasi Musang Tim Biawak Satuan Sabhara Polres Bengkulu, yang digelar Rabu (14/2) dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB di beberapa lokasi hiburan malam di Kota Bengkulu. Aparat yang sibuk bertugas memeriksa pengunjung dan pemandu lagu, digoda oleh beberapa pemandu lagu yang ada.
Kejadian ini terjadi di salah satu usaha karaoke di Jalan P Natadirja Kota Bengkulu. Saat itu, petugas kepolisian memeriksa satu persatu identitas pengunjung dan pemandu lagu yang ada. Namun beberapa pemandu lagu bukannya ketakutan, malah justru balik menggoda aparat kepolisian.

“Abang ganteng, buka dulu donk peanut up wajahnya. Gak usah ditutupinlah gantengnya, siapa tau kami naksir,” ungkap salah satu pemandu lagu menggoda.
“Iya bang, sayang banget lho wajah gantengnya ditutupin kayak gitu,” timpal pemandu lagu yang lain.

Namun rayuan dan godaan tersebut, sepertinya tidak mempan bagi aparat yang tengah bertugas. Bahkan dari operasi tersebut, aparat justru mengamankan 7 orang perempuan dan 2 orang laki-laki. Kesemuanya diamankan lantaran tidak memiliki identitas pengenal yakni Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pencegahan terhadap maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), penyakit masyarakat (pekat), dan peredaran minuman keras,” ungkap Kapolres Bengkulu AKBP Ady Savart, SH, S.IK melalui Kasat Sabhara AKP Joe Napitupulu, SH.

Dari 8 orang perempuan yang diamankan tersebut, 2 orang diantaranya ketika dilakukan pemeriksaan di salah satu usaha karaoke di Jalan P Natadirja, sementara 6 orang sisanya dari usaha karaoke di jalan Kapuas Raya. Sementara 1 orang laki-laki diamankan dari usaha karaoke di Jalan Kapuas Raya, dan 1 orang lagi di salah satu cafe di Jalan Jenggalu Kota Bengkulu.

“Untuk yang kita amankan, kita bawa ke Mapolres Bengkulu untuk dilakukan pendataan. Hanya saja mereka tidak kita tahan, karena hanya dikenakan sanksi tindak pidana ringan (tipiring) dan pagi harinya sudah bisa pulang dengan dijemput oleh penjamin atau pihak keluarganya,” singkat Joe. (sly)

Baca Juga ...

All New Honda PCX150

Launching All New Honda PCX , Hadirkan Pongki Barata

SUDAH dikenalkan sejak Desember 2017 lalu di Jakarta, All New Honda PCX akhirnya bakal segera ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *