Home / BERITA UTAMA / Ayo Dukung Meidinta di Ajang Miss Indonesia 2018

Ayo Dukung Meidinta di Ajang Miss Indonesia 2018

AJANG pemilihan Miss Indonesia 2018 kembali digelar. Puluhan wanita cantik kini dari seluruh penjuru nusantara kini tengah berkompetisi untuk meraih “mahkota” sebagai Miss Indonesia 2018.

Adalah Meidinta Rinda Tania yang tahun ini menjadi perwakilan dari Bengkulu.

“Halo teman-teman sebangsa dan setanah air. Mohon dukungannya ya untuk teman kita Meidinta Rinda Tania sebagai Miss Indonesia 2018 perwakilan dari Bengkulu,” ajak pendukung Meidinta yang kini lagi vital di media sosial.

Untuk memberikan dukungan, caranya gampang. Bisa melalui SMS dengan ketik MI (Spasi) Bengkulu kirim ke 95151.

Meidinta merupakan lulusan akuntansi Universitas Diponegoro yang memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap bisnis, kepemimpinan, pendidikan, pariwisata, budaya dan musik.

Ia merupakan orang yang memiliki keingintahuan yang tinggi mengenai bagaimana bisnis itu beroperasi. Sehingga ia memutuskan untuk mengambil jurusan akuntansi di Universitas Diponegoro dan lulus dengan predikat cumlaude pada tahum 2016.

Berdasarkan ketertarikannya terhadap pariwisata dan budaya, ia memutuskan untuk menjadi Nong Kabupaten Tangerang 2016 (Official Tourism Ambassador Tangerang 2016) yang bertugas untuk melestarikan dan mempromosikan warisan budaya dan pariwisata tangerang . Waktu luangnya digunakan untuk berjalan-jalan ke daerah-daerah indonesia dan negara lainnya. Di umur 21 tahunnya, ia sudah mendaki 6 gunung di indonesia dan berjalan-jalan ke 10 negara di dunia.(**)

Baca Juga ...

Dicari Pelamar Nilai Tertinggi

JAKARTA – Pemerintah sudah menyiapkan skenario mengatasi minimnya pelamar CPNS yang lolos nilai ambang batas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.