Home / BERITA UTAMA / Launching All New Honda PCX , Hadirkan Pongki Barata

Launching All New Honda PCX , Hadirkan Pongki Barata

All New Honda PCX150

SUDAH dikenalkan sejak Desember 2017 lalu di Jakarta, All New Honda PCX akhirnya bakal segera launching di Bengkulu. Peluncuran rencananya bakal berlangsung Sabtu, 24 Februari mendatang di Bencoolen Mall (Benmall), mulai pukul 09.00 WIB.

Pada peluncurannya kali ini Astra Motor Bengkulu mengundang eks vokalis Jikustik Pongki Barata sebagai guest star. “Sebelum launching, rencananya juga akan ada konferensi pers pukul 10.00 WIB di Papuk Mamuk,” tutur Manager Marketing Astra Honda Motor Kresna Murti, Sabtu (17/2).

Selain menyaksikan performa Pongki Barata ada beberapa kegiatan menarik lainnya. Seperti  Mobile Legend Competition, dance perform, jazz music dan penampilan dari band-band keren lainnya.

All New Honda PCX ini bakal diluncurkan dengan dua tipe. Anti Lock Braking System (ABS) dan tipe Combi Brake System (CBS) . Untuk tipe ABS, All New Honda PCX memiliki sistem pengereman canggih yang meningkatkan kestabilan dan keselamatan dalam pengereman. “Penasaran seperti apa bedanya kedua tipe ini, silakan datang pada saat peluncurannya nanti,” ujar Kresna.

All New Honda PCX akan hadir dengan empat varian warna yang trendi dan stylish. Wonderful White, Majestic Matter Red, Glamour Gold, dan Brilliant Black. “All New Honda PCX baik tampilan desain body hingga warnanya menyesuaikan dengan penampilan penggunanya yang fashionable. Motor ini untuk semua genre, baik pria maupun wanita,” kata Kresna.

All New Honda PCX  menggunakan mesin unggulan PGM-FI. Mesin ini berpendingin cairan dengan Enhanced Smart Power (eSP) berkapasitas 150cc yang meminimalisir gesekan dan transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Motor ini berkapasitas tangki bahan bakar besar, hingga 8 liter dan kapasitas minyak pelumas 0,8 liter. Skutik premium All New Honda PCX berdesain desain sophisticated dan luxurious ini memiliki dimensi panjang 1.923 mm, lebar 745 mm, tinggi 1.107 mm dengan tinggi tempat duduk 764 mm.

Selain itu, ada banyak keunggulan All New Honda PCX. Mulai dari penyematan lampu LED headlight dengan sistem pencahayaan yang lebih terang, ada smart key system yang memungkinkan menghidupkan mesin dan mengunci stang tanpa memerlukan kunci mekanis melainkan dengan remote.

Di sektor keamanan, skutik premium ini terintegrasi dengan immobilizer, sistem keamanan anti theft alarm, dan answer back system untuk mempermudah mencari posisi motor di lokasi parkir. Honda PCX 2018 juga dilengkapi dengan fitur praktis berupa tombol pembuka jok dan tangki yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Pada panel indikator matic ini full digital dengan tampilan yang canggih dan memuat informasi lengkap meliputi smart key indicator, idling stop indicator, trip meter, fuel consumption indicator, jam digital dan ABS indicator.(ken)

Baca Juga ...

Kontes Teklnisi Honda

Teknisi Honda Bengkulu Adu Skill

BENGKULU – Kontes Teknisi Honda tahun 2018 kembali digelar. Kontes berlangsung 23-24 juni 2018 di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.