Home / BERITA UTAMA / 1,6 Juta Bahan Kampanye Disebar

1,6 Juta Bahan Kampanye Disebar

BAHAN KAMPANYE: Ketua KPU Kota Darlinsyah didampingi Anggota Panwaslu Sugiharto memantau langsung bahan kampanye yang tiba di Kantor KPU Kota Bentiring.

BENGKULU– Bahan kampanye pasangan calon (paslon) walikota/wakil walikota berupa poster, brosur, flyer dan pamflet, kemarin (12/3) tiba di Kantor KPU Kota Bengkulu. Pantauan RB, bahan kampanye tersebut dibawa menggunakan dua unit mobil fuso bertempelkan tulisan “Dokumen Negara” dikawal ketat aparat kepolisian yang bertugas di Kantor KPU kota.

Adapun rincian dari masing-masing jenis bahan kampanye ini dimuat dalam paket-paket, yakni flyer 34 box, brosur 34 box, pamflet 67 box dan poster 500 pack masing-masing berjumlah 100.000 lembar untuk tiap pasangan calon, yang dicetak oleh PT. Pura Barutama dari Kudus Jawa Tengah. Sehingga bila ditotalkan keseluruhan untuk empat  pasangan calon mencapai 1,6 juta lembar bahan kampanye siap disebar.

Ketua KPU Kota Bengkulu Darlinsyah, MPd mengatakan bahan kampanye ini akan direkap terlebih dahulu, sebelum diserahkan ke masing-masing pasangan calon. Ia menegaskan penyerahan bahan kampanye ini akan dilakukan paling lambat Selasa (13/3) hari ini. “Alhamdulillah bahan kampanye tadi sudah sampai. Setelah ini kita  susun dan simpan di gudang penyimpanan logistik nanti kita rekap dulu, rencananya besok (hari ini) akan langsung kita serahkan,” terang Darlinsyah.

Lanjut Darlin, dengan tibanya bahan kampanye paslon tersebut. Sehingga nantinya masing-masing pasangan calon diperbolehkan menyebarkan bahan kampanye ini ke masyarakat, namun harus tetap berlandaskan aturan yang berlaku. “Kita berharap baik tim ataupun paslon memahami untuk bahan kampanye ini bisa digunakan sebaik-baiknya dengan tetap mengedepankan kebersihan lingkungan sekitar,” pungkasnya.(new)

Baca Juga ...

Kontes Teklnisi Honda

Teknisi Honda Bengkulu Adu Skill

BENGKULU – Kontes Teknisi Honda tahun 2018 kembali digelar. Kontes berlangsung 23-24 juni 2018 di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.