Minggu , 21 Oktober 2018
Home / CURUP / 3 Bulan di Palembang, Belum Dioperasi

3 Bulan di Palembang, Belum Dioperasi

BUTUH BANTUAN : Asma Juwita (57) warga Dusun 3 Desa Duku Ulu Kecamatan Curup Timur sudah 3 bulan berada di Palembang dan belum juga dioperasi.

CURUP – Asma Juwita (57) warga Dusun 3 Desa Duku Ulu Kecamatan Curup Timur, yang di diagnosa menderita tumor ganas dibagian lehernya, hingga kemarin masih terbaring di Rumah Sakit M. Hoesin Kota Palembang. Bahkan Juwita sudah berada di Palembang lebih kurang 3 bulan untuk menunggu operasi, namun hingga kemarin tak kunjung dilakukan.

Dijelaskan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) wilayah Kecamatan Curup Timur, Meni Azizah mengatakan, belum diketahui secara pasti kenapa sai pasien tak kunjung di operasi. Menurut keluarga Juwita, dari pihak rumah sakit mengatakan belum ada ruang operasi. Sedangkan keluarga yang menunggui Juwita di Palembang, jelas butuh biaya hidup.

‘’Kita sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa, red) untuk segera membantu dan mengurus pelaksanaan operasinya. Kita baru dapat kabar hari ini dari keluarganya yang membutuhkan bantuan dana untuk biaya hidup yang menunggui Juwita di Palembang,’’ terang Meni.

Ditambahkan Meni, dirinya juga sudah berkoordinasi dengan kades, camat dan keluarga Juwita. Intinya secepat mungkin, selaku TKSK wilayah Kecamatan Curup Timur akan mencarikan solusi dan segera berangkat ke Palembang untuk mendampingi Juwita. ‘’Kita upayakan agar segera bisa dioperasi. Dan diharapkan jika ada yang ingin membantu bisa langsung datang ke Dusun 3 Desa Duku Ulu menemui keluarganya,’’ demikian Meni.(dtk)

Baca Juga ...

Motor Pengawas Proyek Hilang

SELUPU REJANG – Apes dialami M. Kardi Jaya (30) warga Desa Selamat Sudiarjo Kecamatan Bermani ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.