Rabu , 26 September 2018
Home / MUKOMUKO / Digeser, Empat Kapolsek Baru Dilantik

Digeser, Empat Kapolsek Baru Dilantik

DILANTIK: Sertijab empat Kapolsek jajaran Polres Mukomuko, kemarin.

MUKOMUKO – Kapolres Mukomuko AKBP. Yayat Ruhiyat, S.IK memimpin serahterima jabatan dan melantik empat Kapolsek baru di jajarannya, Senin (12/3). Ini setelah Kapolsek sebelumnya digeser dan mendapat amanah baru.

Empat Kapolsek baru yang dilantik itu, Ipda. Dilia Pria Firmawan, S.TK menjabat Kapolsek Pondok Suguh. Dimana sebelumnya ia menjabat Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Seluma. Selanjutnya, Iptu. Andi Ahmad Bustanil, S.IK menjabat Kapolsek Mukomuko Utara, dari sebelumnya Kasatresnarkoba Polres Kepahiang.

Berikutnya Ipda. Muhammad Rezky, S.Tr.K menjabat Kapolsek V Koto. Sebelumnya ia di Polres Bengkulu dengan jabatan sebagai Kanitidik 1 Satreskrim. Kemudian Iptu. Khairul Anwar Simatupang, SH menjabat Kapolsek Mukomuko Selatan, sebelumnya sebagai Kapolsek Pondok Suguh.

Untuk pejabat Kapolsek sebelumnya, seperti Iptu. Kartono Kapolsek Mukomuko Utara menjadi Kasubbagprogar Bagren Polres Mukomuko. Terus Iptu. Teguh Budiyanto, SE Kapolsek V Koto menjadi Pama Polres Mukomuko yang diarahkan menjadi Kanit di Satreskrim.

Acara serah terima jabatan empat Kapolsek dilaksanakan di Aula Mapolres Mukomuko. Kapolres mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan wajar dilakukan. Terpenting, semua anggota Polri harus lebih giat lagi dalam mengemban tugas untuk mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Itulah yang lebih penting. Jangan dilihat dari bagian mutasinya, tapi lebih pada bagian tanggung jawab,” katanya.

Untuk empat orang yang sebelumnya menjadi Kapolsek itu, disampaikan terimakasih dan selamat berkerja di tempat tugas yang baru. Seluruhnya termasuk Kapolsek yang baru, diminta melakukan penyesuaian secepatnya. Agar terus berlanjut pengabdian memberikan pelayanan dan pengayoman secara maksimal kepada masyarakat.

“Masing-masing kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan semoga kedepanya akan lebih baik lagi,” tutupnya. (hue)

Baca Juga ...

Pajak Pemanfaatan Air Bawah 10 Persen

MUKOMUKO – Kabid Pendapatan 1 Badan Keuangan Daerah (BKD) Mukomuko Singgih Pramono, S.Sos, M.Si mengatakan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.