Minggu , 21 Oktober 2018
Home / CURUP / Dituduh Pelakor, Dilabrak

Dituduh Pelakor, Dilabrak

LOKASI : Inilah lokasi kejadian perempuan diduga pelakor dilabrak istri sah yang terjadi Minggu (11/3) siang lalu di Jalan Merdeka tepatnya seberang jalan Kodim 0409/RL.

CURUP – Kabupaten Rejang Lebong (RL)kembali heboh dengan beredarnya video perempuan yang dituduh pelakor (Perebut laki orang). Perempuan yang disebut-sebut mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Kabupaten RL ini, dilabrak oleh 2 orang perempuan. Belum diketahui secara pasti identitas perempuan yang diduga pelakor tersebut.

Kejadian tepat berada di salah satu warung bakso di Rejang Lebong.

Dari informasi yang didapatkan RB, diduga awal mula kejadian, istri sah dan adiknya melakukan skenario dengan memancing perempuan yang diduga pelakor melalui SMS untuk bertemu. Istri sah sepertinya menggunakan handphone yang suami untuk memancing si terduga pelakor agar bertemu di tempat makan bakso dan akhirnya sepakat bertemu.

Namun, sampai di lokasi kejadian, belum sempat turun dari atas motor, perempuan yang disebut pelakor ini langsung diserang oleh 2 orang perempuan. Satu diantaranya adalah istri sah dan satu lagi adik istri sah lelaki yang disebut-sebut berinisial Ri. Meskipun sempat terjadi adu fisik antara ketiganya, warga yang melihat kejadian tersebut mencoba melerai.

Untuk saja, hal ini tidak sampai berlangsung lama, lantaran semakin banyak orang yang datang dan melihat keributan tersebut. Akhirnya perempuan yang diduga pelakor tersebut langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. ‘’Kita tidak tahu orang mana, tapi pas sampai didepan sini (lokasi kejadian, red) langsung ribut-ribut,’’ kata salah satu karyawan warung bakso yang sempat melihat kejadian tersebut dan tidak mau disebutkan namanya ini.

Dikatakannya, kemungkinan 2 perempuan yang menyerang perempuan diduga pelakor tersebut memang sengaja menunggu di depan warung bakso. ‘’Mungkin dia pakai handphone suaminya dan perempuan yang disebut pelakor itu tidak tahu. Makanya pas sampai di depan (depan warung bakso, red) langsung ribut. Kejadiannya itu minggu siang bang,’’ ucap karyawan lainnya saat ditanyai RB.(dtk)

Baca Juga ...

Motor Pengawas Proyek Hilang

SELUPU REJANG – Apes dialami M. Kardi Jaya (30) warga Desa Selamat Sudiarjo Kecamatan Bermani ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.