Rabu , 26 September 2018
Home / CURUP / Pawai Kontingen Porkab Dihadiri Plt Gubernur

Pawai Kontingen Porkab Dihadiri Plt Gubernur

CURUP – Panitia Pekan Olahraga Kabupaten (porkab) Rejang Lebong (RL) tahun 2018 yang akan dibuka secara resmi 18 Maret 2018 mendatang, akan menggelar Pawai Kontingen. Pawai Kontingen ini digelar sebelum dilaksanakannya kegiatan pembukaan resmi yang rencananya dihadiri oleh Plt. Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA, Bupati RL Dr (Hc). H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si didampingi Wakil Bupati (Wabup) RL H. Iqbal Bastari, S.Pd, MM dan tamu undangan lainnya.

Dijelaskan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten RL, H. Andrian Wahyudi, SE didampingi Ketua Panitia Porkab RL 2018 Mahdi Husen, SH melalui Kabid Humas Nunung Tri Mulyanti, S.KM, MM kepada RB, saat pembukaan 18 Maret 2018, seluruh kontingen sudah harus berkumpul pukul 07.00 WIB. Titik kumpul untuk pawai kontingen ini dipusatkan di Halaman GOR RL.

Kemudian, kata Nunung, kontingen atlet beserta official dari seluruh cabor perwakilan masing-masing kecamatan melaksanakan pawai dengan rute melintasi Kelurahan Talang Benih dan Jalan Mayor Salim Batu Bara Kelurahan Jalan Baru. Kemudian melintasi kawasan Pasar Bang Mego mengarah ke jalan Merdeka dan Pasar Tengah. Dan selanjutnya melintasi jalan depan Gedung Dekranasda untuk selanjutnya finish di Lapangan Setia Negara.

‘’Para kontingen atlet beserta official peserta Porkab akan mengikuti upacara pembukaan Porkab RL 2018 sekaligus senam massal di Lapangan Setia Negara. Jumlah peserta pawai, termasuk senam massal pada saat pembukaan nantinya kemungkinan mencapai ribuan orang,’’ sampai Nunung.

Ditambahkan Nunung, sejauh ini persiapan sudah lebih 80 persen dan peserta seluruh cabor dari seluruh kecamatan sudah mulai melakukan pendaftaran. ‘’Seluruh kecamatan sudah menyatakan kesiapannya untuk ikut berpartisipasi dan mengirim atlet mereka untuk bersaing diseluruh cabor yang dipertandingkan. Mudah-mudahan seluruh persiapan fix sebelum hari pembukaan,’’ demikian Nunung.(dtk)

Baca Juga ...

Dua Oknum Pemeras Jadi Tahanan Jaksa

CURUP – Kasus dugaan pemerasan yang dilakukan dua oknum yang mengaku anggota Lembaga Swadaya Masyarakat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.