Home / BERITA UTAMA / Hilang 15 Jam, Warga Semidang Gumay Tewas Tenggelam

Hilang 15 Jam, Warga Semidang Gumay Tewas Tenggelam

EVAKUASI : Korban tenggelam Taswin (37) Desa Bunga Melur saat dievakuasi warga dan tim BPBD.

KOTA BINTUHAN–  Taswin (37) Desa Bunga Melur Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, ditemukan tidak bernyawa Rabu (14/3) sekitar pukul 09.00 WIB. Korban ditemukan oleh tim BPBD Kaur dan masyarakat di Sungai Kinal. Berselang 15 jam sejak diketahui hilang oleh warga sekitar. Pada saat ditemukan tangan korban tersangkut ke batu, sehingga tidak jauh dari jembatan Desa Bunga Melur.

“Saat saya temukan posisi korban tertelungkup dengan tangan nyangkut di batu. Saat itu korban langsung kita evaluasi dengan perahu yang sudah kita siapkan,” ungkap anggota BPBD, Zan kepada RB.

Terpisah Kepala BPBD Kaur, Muljunias mengatakan kalau warga sejak Selasa (13/3) sore sudah melakukan pencarian. Sedangkan pihak BPBD Kaur baru turun Rabu (14/3) pagi dengan mengerahkan semua anggota dan satu unit perahu karet.

“Saat dilokasi setelah mendapatkan informasi dari warga kita langsung menyebar dan melakukan pencarian di sungai bersama warga. Korban sudah kita temukan dan sudah dibawa ke rumah duka,” ungkap Muljunias. (cik)

Baca Juga ...

Kontes Teklnisi Honda

Teknisi Honda Bengkulu Adu Skill

BENGKULU – Kontes Teknisi Honda tahun 2018 kembali digelar. Kontes berlangsung 23-24 juni 2018 di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.