Selasa , 16 Oktober 2018
Home / KEPAHIANG / Tidak Ada Telur Palsu

Tidak Ada Telur Palsu

KEPAHIANG – Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disdagkop dan UKM) Kabupaten Kepahiang memastikan tidak ada beredar telur palsu di Kabupaten Kepahiang.

Kadisdagkop dan UKM Kepahiang, H. Husni Thamrin, SE, mengatakan soal menyebar informas mengenai telur palsu pihaknya langsung turun ke lapangan. Dari penelusuran yang dilakukan, di pasaran Kepahiang tidak ada beredar telur palsu berbahan plastik.

“Kami pastikan tidak ada, karena dari penelusuran yang dilakukan belum ditemukan telur palsu. Mudah-mudahan memang tidak ada,” terang Husni.

Husni menambahkan, para petugasn yang ada di lapangan memang selalu standby melakukan pengecekan terhadap barang-barang sembako yang beredar dipasaran. Itu dilakukan untuk mengantisipasi jika ada barang-barang yang tidak layak beredar dipasaran. “Petugas kita selalu standby di pasar untuk monitor,” ujar Husni.

Husni mengimbau, kalau masyarakat ada menemukan adanya indikasi telur palsu tersebut, diharapkan segera lapor maka bisa ditindaklanjuti. “Kalau yang menyebar-nyebar di internet mengenai telur palsu berbahan plastik itu sepertinya hanya hoax,” demikian Husni.(zie)

Baca Juga ...

Formasi Kesehatan Terbanyak

KEPAHIANG – Pendaftaran seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kepahiang, kemarin (15/10) resmi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.