Home / BERITA UTAMA / Ini Dia Keistimewaan All New Honda CB150 Verza

Ini Dia Keistimewaan All New Honda CB150 Verza

Top Management Astra Motor Bengkulu saat peluncuran All New Honda CB150 Verza

BENGKULU – Astra Motor terus melakukan inovasi terhadap produk motor yang telah diluncurkannya. Sukses meluncurkan motor naked sport yang maskulin dan tangguh Honda CB150 Verza, Minggu (25/3), desain baru motor itu dalam kemasan all new resmi rilis di Bengkulu.

Marketing Manager Astra Motor Bengkulu Kresna Murti Dewanto mengenalkan varian baru motor Honda CB150 Verza.
Marketing Manager Astra Motor Bengkulu Kresna Murti Dewanto mengenalkan varian baru motor Honda CB150 Verza.

Pada press conference yang berlangsung Sabtu (24/3) di Eleven Cafe Bengkulu, Marketing Manager Astra Motor Bengkulu Kresna Murti Dewanto mengatakan, All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza. “Tampilan baru ini menawarkan desain body baru, konsep tangguh dan maskulin, namun tetap kontak,” kata Kresna.

Lantas apa yang menarik dari motor sport ini? Berikut ulasan product knowledge yang disampaikan Area Sales Supervisor Yulius Onassis :

1. Desain Baru

Body berkonsep tangguh dan maskulin. Pilihan warna stripe minimalis semakin memperkuat karakter desain body yang diusung.

2. Mesin

Mesin All New Honda CB150 dengan tenaga 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien dan ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari. Baik berkendara jarak dekat maupun jarak jauh. Motor ini sudah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi.

3. Nyaman Dikendarai

Sebagai motor sport, motor ini mengutamakan kenyamanan pengendara khususnya untuk pengguna keseharian. Shock bisa diatur dan menambah kenyamanan di berbagai medan.

Yulius Onassis menjelaskan keterbaruan dari All New Honda CB150 Verza

4. Lampu

Motor ini dilengkapi dengan lampu depan bulat yang modern dan tak lekang oleh zaman. Sementara lampu belakangnya dilengkapi dengan smoke.

5. Panel meter Baru

All New Honda CB150 Verza dilengkapi dengan panel meter full digital yang informatif. Tutup tangki bensin baru, serta dilengkapi dengan security key Shutter.

6. Tersedia Dua Tipe

All New CB150 Verza tersedia dengan dua tipe. Yakni Cast Wheel dan Apple Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna masculine black, bold red dan macho silver. Sementara untuk tipe Apple Wheel hadir dengan warna masculine black.

7. Tersedia 4 Item (HGA)

AHM menyediakan empat item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti wheel list sticker, tank pad, visit dan crabk Casey cover dengan harga eceran tertinggi Rp 56 ribu – Rp 150 ribu. Selain itu juga ada jaket Apparel yang gaya dan stylish seharga Rp 330 ribu.

8. Harga

Harga motor ini dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 19,95 juta untuk tipe cast wheel dan Rp 19,3 juta untuk tipe spoke wheel .(ken)

 

 

 

Baca Juga ...

6 Balon DPD Pastikan Mendaftar – Bang Ken Pertama, Riri Terakhir

BENGKULU– Dengan mulai dibukanya proses pendaftaran penyerahan dukungan bakal calon (balon) Anggota DPD RI oleh ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *