Home / BERITA UTAMA / Astra Motor Ketahun Hadirkan Pelayanan After Sales Service

Astra Motor Ketahun Hadirkan Pelayanan After Sales Service

IST/RB DIBUKA: Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) resmi dibuka di Ketahun. Bengkel ke-3 dari AHASS Astra Motor di Bengkulu ini menghadirkan pelayanan after sales service.

BENGKULU UTARA – Astra Motor membuka bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Bengkel ke-3 dari AHASS Astra Motor di Bengkulu ini berlokasi di Jl. Wijaya Kusuma DI Giri Kencana (Sebelah POM Bensin Ketahun). Sejak mulai beroperasi Sabtu (24/3) lalu, AHASS Astra Motor Ketahun memberikan pelayanan yang baik pada konsumen.

Technical Service Sub. Dept. Head, Main Dealer Astra Motor Bengkulu, Suwanto mengatakan, ini merupakan bentuk komitmen Astra Motor untuk memberikan layanan yang lengkap dan meningkatkan coverage pelayanan AHASS, khususnya di Bengkulu Utara yang punya wilayah sangat luas. “Sehingga Astra Motor Ketahun tidak hanya melayani penjualan unit saja tetapi kini telah dilengkapi dengan bengkel dan penyediaan suku cadang,” katanya dalam rilis yang diterima RB, kemarin (27/3).

Sebagai AHASS yang di bawah naungan Astra Motor, maka kualitas adalah nomor satu diutamakan. Hal ini sesuai dengan tagline AHASS, Jaminan Kualitas Servis. “Bentuk pelaksanaan dari tagline itu adalah ahli mekaniknya, hasil kerja bergaransi, asli dan lengkap suku cadangnya, sarana ruang tunggu nyaman dan Satu Hati dalam melayani konsumen,” jelasnya.

Jadi bagi konsumen di Bengkulu Utara khususnya yang berada di sekitar Ketahun tidak perlu ragu lagi untuk perawatan sepada motor Honda. Astra Motor Ketahun melayani servis gratis motor baru, servis berkala, servis ringan, servis berat, klaim garansi, penggantian dan penjualan suku cadang asli Honda. “AHASS Astra Motor Ketahun mempunyai 5 pit atau kapasitas servis 40 motor/hari,” imbuhnya.

Selain itu saat ini ada program yang sangat menarik yaitu program Gaspol, setiap konsumen yang membeli sepeda motor Honda di Astra Motor Ketahun, akan mendapatkan gratis oli 1 tahun. Sehingga konsumen tidak perlu berfikir untuk biaya servis dan ganti oli selama setahun. (rls)

Baca Juga ...

6 Balon DPD Pastikan Mendaftar – Bang Ken Pertama, Riri Terakhir

BENGKULU– Dengan mulai dibukanya proses pendaftaran penyerahan dukungan bakal calon (balon) Anggota DPD RI oleh ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *