Home / BERITA UTAMA / Jelajah Kota Supra GTR 150 Bersama PAMHOB

Jelajah Kota Supra GTR 150 Bersama PAMHOB

BENGKULU – Sabtu, 7 April Komunitas Paguyuban Motor Honda Bengkulu mengadakan aktivitas jelajah kota Supra GTR 150 menuju kota Argamakmur. Titik start berada di Main Dealer Astra Motor Bengkulu. Tujuan kegiatan ini adalah touring yang melibatkan komunitas Honda yang ada di Bengkulu.

Sebelumnya komunitas dibekali dengan sosialisasi safety riding Demi #Cari_Aman di jalan. Karena keselamatan berkendara adalah kewajiban yang harus dimiliki oleh seorang rider sepeda motor. Setelah kegiatan sosialisasi selesai, para bikers menyiapkan riding gear dan bersiap-siap untuk melakukan touring jelajah kota Supra GTR 150.

Komunitas Paguyuban Motor Honda Bengkulu
Komunitas Paguyuban Motor Honda Bengkulu

Kegiatan dilaksanakan untuk menyosialisasikan safety riding dan brand image Honda melalui Komunitas Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB) untuk menjelajahi dan menjajal aspal bersama Supra GTR 150. Selain touring paguyuban motor, Astra Motor Bengkulu melakukan kegiatan sosial yaitu bikers berbagi buku dan santunan pada anak yatim piatu yang ada di kota Argamakmur.

“Kami tidak hanya melakukan touring jelajah kota saja, tetapi kami juga melakukan kegiatan sosial untuk acara ini. Kami mengundang anak yatim piatu Panti Melati yang ada di kota Argamakmur dan kami memberikan sumbangan serta berbagi buku kepada mereka. Kegiatan ini tidak hanya kami laksanakan pada Bulan Ramadhan saja tapi kapanpun akan kami lakukan di hari-hari biasa,” ujar Marketing Manager Astra Motor Bengkulu Kresna Murti Dewanto.(rls)

Baca Juga ...

CJH Diingatkan Tidak Takabur

BENGKULU – Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Bengkulu yang berjumlah 312 orang akan memulai keberangkatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.