Home / BENGKULU UTARA / Diduga Serangan Jantung, Kepala SMAN 1 Lebong Tewas

Diduga Serangan Jantung, Kepala SMAN 1 Lebong Tewas

TEWAS: Polisi saat melakukan identifikasi pada Kepala SMAN 1 Lebong, Syafril Lamsinar (55) yang diduga tewas akibat serangan jantung, kemarin (15/4).

ARMA JAYA – Syafril Lamsinar (55), warga Desa Kampung Jawa Baru, Kabupaten Lebong tewas dalam perjalanan dari Lebong menuju Bengkulu setelah sempat pingsan di Desa Kali, Kecamatan Arma Jaya, kemarin (15/4). Kepala SMAN 1 Lebong ini sempat dirawat di RSUD Arga Makmur dan akhirnya tewas pukul 17.15 WIB.

Di tubuh korban tidak ditemukan bekas luka atau peganiayaan yang dialaminya. Kuat dugaan orban mengalami serangan penyakit jantung dalam perjalanan hingga akhirnya meminta pertolongan warga.

Kronologis kejadian, sore itu korban mengemudikan Toyota Avanza melaju dari Lebong menuju Kota Bengkulu. Persis di Desa Kali, Kecamatan Arma Jaya, koban menghentikan mobilnya di salah satu warung warga membeli air putih.

Setelah minum korban sempat beristirahat, namun pemilik warung melihat korban yang pucat dan mandi keringat lantas memanggil bidan desa. Setelah dicek, korban langsung dilarikan ke RSUD Arga Makmur. Sayangnya nyawanya tak bisa diselematkan dan akhirnya meninggal dunia.

Kapolres BU, AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kasat Reskrim, AKP. M Jufri, S.IK kemarin turun langsung melakukan olah TKP dan memeriksa jenazah korban. Hasilnya, polisi tidak menemukan jejak adanya tindak pidana yang dialami korban.

“Tidak ada bekas luka sama sekali, barang-berang berharga milik korban juga masih lengkap,” katanya.

Polisi  juga memeriksa Toyota Avanza yang dikemudikan korban memastikan apakah korban sempat terjadi kecelakaan. Namun tak ada bekas kecelakaan di mobil korban.

“Kita sudah menghubungi keluarganya. Korban ini kepala SMAN 1 Lebong yang kebenaran memang berniat ke Kota Bengkulu,” pungkas Kasat. (qia)

Baca Juga ...

Pria Keturunan China Ditemukan Tewas

PUTRI HIJAU – Inyo Peng An alias Andi (71), warga Desa Air Muring, Kecamatan Putri ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.