Home / METROPOLIS / Gemuja BSA, BKIPM dan RB, Senam Bersama

Gemuja BSA, BKIPM dan RB, Senam Bersama

SENAM: Gemuja BSA bekerjasama dengan BKIPM dan Harian RB menggelar senam bersama kemarin.

BENGKULU – Minggu Ceria Senam Sehat On The Beach Gemuja BSA Bengkulu yang rutin dilakukan setiap hari Minggu, kemarin (15/4) kembali digelar seperti biasanya. Lokasi senam di depan ikon tulisan Pantai Panjang ini, cukup ramai diikuti oleh para peserta, karena juga bekerja sama dengan Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu (BKIPM) .

Ketua Gemuja BSA Bengkulu, Joni Ardi mengatakan, senam bersama ini dalam rangka bulan Bakti Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Hasil Perikanan 2018, serta  disupport Bank Mandiri, Astra Honda  dan Karantina Kesehatan Pelabuhan. Selain senam, juga dilakukan pengecekan gratis kepada peserta senam.

Ditambahkannya, senam ini selain membuat badan sehat juga sebagai ajang silaturrahmi sambil  menikmati indahnya wisata Pantai Panjang Bengkulu. “Penting kita menjaga kesehatan sejak dini supaya jantung kita tetap sehat dan berdetak secara teratur. Mari kita jaga kesehatan jasmani disamping kesehatan rohani kita. Kami ucapkan terimakasih juga untuk para sponsor,” tambahnya.

Pada acara senam itu, hadir Kepala Kantor Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Bengkulu Ardinan Pribadi S.St.Pi, M.Pi, area transaksion Funding Manager, Arief Budiman, lalu ada juga Septi Miniarni selaku Kacab Bank Mandiri A.Yani dan dari PT. Honda diwakili.

Senam dengan instruktur Era Trihastuty dan Lely Pangxiwi itu, berjalan cukup meriah. Salah seorang peserta senam menyampaikan cukup senang mengikuti senam ini. “Karena  saya merasakan sekali dengan senam  secara rutin setiap minggu badan terasa sehat serta,” papar Betty. (Rudi/Krn)

Baca Juga ...

Satpol PP Amankan Remaja Minum Tuak

BENGKULU – Belasan remaja yang masih di bawah umur kemarin malam (18/10) diamankan Satpol PP ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.