Home / BERITA UTAMA / Giliran Istri Mantan Bupati Diperiksa Jaksa

Giliran Istri Mantan Bupati Diperiksa Jaksa

DIPERIKSA : Susilawati saat menjalani pemeriksaan di Kejari Rejang Lebong, Senin (16/4).

CURUP – Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Rejang Lebong terus bergerak menuntaskan penyidikan dugaan korupsi Dana Tak Terduga (DTT), di Sekretariat Kabupaten (Setkab) RL tahun anggaran (TA) 2011 senilai Rp 2,5 miliar.

Senin (16/4) giliran istri mantan Bupati Suherman yakni Hj. Susilawati dipanggil dan diperiksa sebagai saksi.  Diduga TP PKK yang diketuai Susilawati kala itu menjadi salah satu penerima aliran DTT yang tidak sesuai ketentuan.

Pantauan RB, sekitar pukul 12.00 WIB Susilawati selesai menjalani pemeriksaan untuk jeda istirahat solat dan makan. Pukul 13.00 WIB, Susilawati kembali datang dan melanjutkan pemeriksaan, hingga pukul 14.00 WIB masih menjalani pemeriksaan.

”Janganlah foto, jangan masuk koran,” ujar Susilawati saat melihat beberapa wartawan mengambil foto.

Dikonfirmasi, Kajari Rejang Lebong, Edi Utama, SH, MH melalui Kasi Pidsus Galuh Bastoro Aji, SH, MH kepada RB membenarkan perihal pemeriksaan tersebut.

”Semuanya diperiksa sebagai saksi dan hari ini ada 3 yang diperiksa, seluruhnya selaku penerima DTT. Besok (Selasa, red) ada 4 lagi saksi yang akan diperiksa selaku penerima DTT,” terang Galuh.(dtk)

Baca Juga ...

6 Balon DPD Pastikan Mendaftar – Bang Ken Pertama, Riri Terakhir

BENGKULU– Dengan mulai dibukanya proses pendaftaran penyerahan dukungan bakal calon (balon) Anggota DPD RI oleh ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *