Home / METROPOLIS / Jalan Salak Langganan Banjir

Jalan Salak Langganan Banjir

BANJIR: Ruas jalan kawasan Panorama kebanjiran pasca hujan deras Sabtu (14/4) lalu dikarenakan drainase tersumbat.

BENGKULU – Lantaran sistem drainase tersumbat, ruas Jalan Salak di kawasan Panorama mengalami banjir pada Sabtu (14/4). Hal itu dikarenakan debit air yang tidak mampu tertampung akibat intensitas hujan yang cukup deras, selama satu jam. Akibat banjir ini, cukup mengganggu arus kendaraan lantaran banyaknya pengendara yang menghindari banjir.

Tinggi banjir mencapai 5 cm sampai 10 cm. Salah seorang pengendara yang kebetulan melintas, Amaludin (27) warga Timur Indah, dirinya meminta drainase dapat diperbaiki agar banjir tidak terjadi ketika hujan. “Selain kasihan dengan pengendara roda dua, warga disekitar juga. Siapa tahu air masuk ke dalam ruko mereka. Kalau tidak kering juga meresahkan. Mana lagi saat ini hujan tak terduga kapan turunnya,” sampai Amaludin.

Senada dengan itu, Tedi (26) warga Kelurahan Panorama berharap ada perbaikan cepat, sebab musim hujan seperti saat ini dapat mengakibatkan banjir terjadi lagi. Selain itu banjir juga dapat membahayakan pengendara terutama pengendara roda dua.

“Tiap sore saja sudah mau mendung dan sering hujan. Kalau dibiarkan bisa banjir terus. Banjirnyakan baru menutup setengah badan jalan, kalau tidak diperbaiki siapa tahu seluruh badan jalan ditutupi. Bisa menyebabkan kemacetan. Kawasan ini padat lalu lintasnya karena dekat pasar,” jelas Anugerah. (**)

Baca Juga ...

Soal UNKP SMP Mulai Didistribusikan

BENGKULU – Soal Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) tingkat SMP untuk Kabupaten Mukomuko mulai distribusikan. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *